Minggu, 28 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Boy William mengungkap fakta baru soal Ayu Ting Ting ketika dikunjungi oleh Melaney Ricardo. Di mana dia mengatakan bahwa Ayu Ting Ting pernah main ke rumahnya, termasuk bagian kamar pribadi.

"Ayu Ting Ting udah masuk kamar ini belum?" tanya Melaney Ricardo dalam konten yang dibagikannya di YouTube pada Selasa (29/8/2023).

"Of course (tentu). She's been (Dia sudah mengunjungi) semua ruangan in my house (di rumahku)," ungkap Boy William.

Baca Juga:
Ibunda Aldila Jelita Sindir Indra Bekti Nggak Bisa Ngaji: Ke Pesantren!

Saat ditanya soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Boy William menganggapnya sebagai sosok sahabat alias bestie yang ia pedulikan. Hubungan mereka pun amat dekat bahkan saat kamera tak merekam.

"Namanya real relationship doesn't happen on camera (hubungan sebenarnya tidak terjadi saat kamera menyala). Harus di balik kamera itu yang kita build real relationship (bangun hubungan sebenarnya)," terang Boy William.

Kendati amat dekat, Boy William belum mengetahui arah hubungannya dengan Ayu Ting Ting ke depan. Kegagalan Boy William dalam rencana pernikahannya dengan Karen Vendela membuat ia kini lebih berhati-hati dalam memutuskan untuk lanjut ke jenjang pelaminan.

Baca Juga:
Dituding Bebi Silvana Suka Ngamuk dan Teriak-teriak, Mantan Istri Opick Angkat Bicara

"Kamu tahu, ketika kamu gagal menikah sekali, kamu akan berhati-hati pada langkah berikutnya," tutup Boy William dalam bahasa Inggris.

Untuk ulasan selengkapnya, simak dalam video di atas ya!

Baca Juga:
Gegara Hal Ini, Luna Maya Diduga Bakal Segera Menikah dengan Maxime Bouttier