Senin, 29 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 01 September 2023 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita beberapa waktu lalu sukses menghebohkan publik. Pernikahan tersebut dinilai mendadak karena berlangsung tak lama setelah Denny Caknan putus dengan Happy Asmara.

Meski begitu, pasangan yang baru menikah ini menolak untuk memberikan respon soal berbagai komentar negatif yang dilayangkan kepada mereka. Baik Denny Caknan maupun Bella Bonita lebih memilih untuk berfokus menjalani hubungan mereka.

Sementara itu, di sisi lain, Denny Darko mencoba untuk meramal dan menjabarkan seperti apa sebenarnya situasi yang dihadapi oleh Denny Caknan. Termasuk soal apa alasan yang sebenarnya di balik keputusannya untuk cepat menikah.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Denny Darko, Ramal Karier Happy Asmara Akan Makin Moncer

Dilansir dari channel YouTube miliknya pada Rabu (30/8/2023), Denny Darko menegaskan bahwa Denny Caknan sebenarnya memiliki perhitungannya sendiri. Bukan hanya soal dugaan netizen mengenai pernikahan bersamaan dengan ulang tahun mantan, Happy Asmara.

Biodata dan Agama Denny Darko. (Instagram/_dennydarko_)

"Saya melihat bahwa, The King of Shorts. Ada perhitungan-perhitngan yang memang sengaja dilakukan, tidak hanya perhitungan tanggal," ujar Denny Darko.

Selain soal perhitungan tanggal yang konon berkaitan erat dengan jadwal kesibukan dari Denny Caknan dan Bella Bonita, sang penyanyi disebut sengaja menunjukan apa yang memang ingin ditunjukkan. Sementara pada saat yang sama, ada sesuatu yang ingin disembunyikannya.

Baca Juga:
Denny Darko Bongkar Alasan Denny Caknan Kebelet Nikahi Bella Bonita: Gak Kayak Happy Asmara

"Tapi (ada) hal-hal yang memang sengaja nih ada yang disembunyikan dan ada yang ditampakkan," tambah Denny Darko.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Denny Darko Ramal Karir Happy Asmara Lebih Moncer Dibanding Denny Caknan