Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 01 September 2023 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ashanty menyambung silaturahmi dengan pengasuhnya ketika masih kecil yang bernama Mbak Sri. Istri Anang Hermansyah ini membagikan potret selfie bersama perempuan yang kini sudah berusia 75 tahun itu.

Ashanty menceritakan tentang babysitternya yang sudah ikut keluarganya puluhan tahun bahkan juga ikut pindah-pindah negara saat ayahnya pindah tugas. Dia mengaku sangat senang karena masih bisa bertemu dengan sosok penting di masa kecilnya.

"Alhamdulillah masih punya kesempatan ketemu suster aku yang merawat aku dari lahir, beliau sudah ikut lama banget puluhan tahun dari sebelum aku lahir, dari kakak-kakak aku kecil.. gantian sama mama waktu itu jaga aku, ikut kita muter-muter negara-negara lain tempat papa bertugas," beber Ashanty dalam postingannya, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga:
Ashanty Bertemu dengan Pengasuhnya saat Masih Kecil, Wajahnya Bikin Salfok: Mirip Utengnya Arsy

Pertemuan dengan susternya waktu kecil membawa nostalgia yang membahagiakan. Ini sekaligus membuat dia menjadi semakin rindu dengan almarhum ibunya.

Arsy Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

"Bahagia bisa denger cerita-cerita masa kecilku yang aku sendiri banyak lupa dan buat aku jadi makin kangen sama Alm mama," ungkapnya.

Di akhir captionnya, Ashanty mendoakan pengasuhnya agar terus sehat. Dia juga kagum karena sang suster sampai setua itu masih memiliki daya ingatan yang bagus, terlebih fisiknya juga sehat.

Baca Juga:
Ogah Tampil Natural, Yuni Jasmine Ngaku Pakai Makeup ke Warung: Ashanty Sampai Melongo

"Sehat terus ya mbak sri, umur nya udah mau 75 tahun tapi masih bagus ingatan nya dan masih kuat fisiknya," harapnya.

Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan wajah pengasuh Ashanty waktu kecil. Tak sedikit yang menilai mirip dengan pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsih atau Suteng.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Ashanty Ikut Nasihati Nursyah Ibu Indah Permatasari: Gak Pengin Damai?