Kamis, 09 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 03 September 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Unggahan terkait Wulan Guritno diserbu netizen di media sosial. Beberapa akun mengungkit soal momen Wulan Guritno memberikan nilai 5,5 untuk wajah Ayu Ting Ting.

Meski menampilkan wajahnya yang tetap cantik dengan polesan make up yang sederhana dalam unggahan itu, tak semua pujian diterimanya. Justru ada beberapa pihak yang mengungkit soal ucapannya di masa lalu mengenai Ayu Ting Ting.

Unggahan itu berisi momen Wulan Guritno sedang mencoba untuk mempromosikan proyek web series yang ia bintangi. Web series tersebut ditayangkan di layanan streaming Vidio dengan judul Serigala Terakhir 2.

Baca Juga:
14 Potret Rumah Fitri Carlina Istri Pilot, Punya Koleksi Miniatur Pesawat Satu Lemari

"Ready for #SERIGALATERAKHIR2 premiere," tertulis sebagai caption dalam unggahannya.

Wulan Guritno disebut pernah menilai kecantikan dari Ayu Ting Ting dengan angka yang cukup jauh di bawah 10. Ketika ia memberikan nilai 7,5 untuk artis yang lainnya, Wulan Guritno memberikan nilai 5,5 ke Ayu Ting Ting.

"Dia bilang @ayutingting92 kecantikannya cuma 5,5, wanita merendahkan wanita," ujar netizen. "Tapi keliatan tuanya," komentar seseorang.

Baca Juga:
Medok Total, Momen Azizah Salsha Ajar Pratama Arhan Ngomong Ala Anak Jaksel Bikin Gemas: Mas Jawa..

"Makin keriput kayaknya. Dan Ayu Ting Ting masih fresh yang 5,5," tambah yang lain. "Mungkin karena pipinya kurang isi," ujar netizen lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Haji Faisal Akui Sudah Tidak Respect dengan Rebecca Klopper: Ini Demi Cucu dan Anak Saya