Senin, 27 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 03 September 2023 | 15:00 WIB

Matamata.com - Erina Gudono membagikan foto jalan-jalan di Candi Prambanan bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Usut punya usut, Erina memakai sandal branded dan mahal dalam kesempatan tersebut.

Dalam potret tersebut, Kaesang Pangarep tampak santai dengan kaus, celana jeans, dan bucket hat serta kacamata hitam. Sedangkan Erina Gudono tampil lebih anggun dengan kaus berkerah, pleated skirt, handbag, dan sepatu sandal.

Sepatu sandal itulah yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, sepatu sandal berwarna putih tersebut memiliki pattern bunga yang manis.

Baca Juga:
14 Potret Rumah Fitri Carlina Istri Pilot, Punya Koleksi Miniatur Pesawat Satu Lemari

Mengutip dari situs belanja Buyma, sandal tersebut bermerek Christian Dior Flower Patterns Open Toe Rubber Sole Casual Style. Tak tanggung-tanggung, sandal itu dibandrol dengan harga 14.733 dolar Hongkong atau setara dengan Rp28,7 juta.

Angka ini tentu cukup mencengangkan bagi banyak orang. Pasalnya, alas kaki dengan harga menembus puluhan juta relatif cukup mahal.

erlebih sandal tersebut digunakan saat berkunjung ke Candi Prambanan yang berlokasi di Yogyakarta. Seperti diketahui, Yogyakarta memiliki Upah Minimum Regional (UMP) yang sering disebut rendah.

Baca Juga:
Medok Total, Momen Azizah Salsha Ajar Pratama Arhan Ngomong Ala Anak Jaksel Bikin Gemas: Mas Jawa..

Pada tahun 2023, Upah Minimum Provinsi (UMP) Yogyakarta, berada di angka Rp1.981.782,32. Dengan demikian, bisa dibilang sepasang sandal Erina Gudono punya nilai yang setara dengan 14 kali UMR Yogyakarta.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Haji Faisal Akui Sudah Tidak Respect dengan Rebecca Klopper: Ini Demi Cucu dan Anak Saya