Sabtu, 27 April 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Senin, 29 Januari 2024 | 16:41 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Annisa Pohan menjadi sorotan setelah memberikan balasan terhadap netizen yang menyindir dirinya usai memutuskan mendukung paslon nomor urut 2 pada Pemilu 2024 ini. Anisa Pohan ogah ambil pusing dengan hal tersebut, ia langsung membalas sindirian itu.

Blak-blakan, Annisa Pohan mengaku tak harus malu karena ada orang lain yang sudah berkomitmen namun berbohong di tahun politik ini.

Balasan Annisa Pohan tersebut ramai dibahas di TikTok. Salah satu akun @leoharianto menunjukkan potongan foto saat Annisa Pohan berswafoto dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indah Parawansa.

Baca Juga:
Sarah Keihl Baru Menikahi Pria Bule, Mahdy Reza Ungkap Sang Selebram Sudah Selingkuh

Foto itu dikomentari salah satu akun @debbymulya_ yang menyebutkan Annisa Pohan masih memiliki waktu untuk berpindah dukungan.

"Mba, masiha da kesempatan lho buat pindah, ga malu apa," celetuk akun tersebut dikutip Kamis (25/1/2024).

Komentar itu pun dibalas Annisa Pohan dan meyebutkan bahwa ia sudah pernah dibohongi dan seharusnya ada seseorang yang lebih malu dengan menggembar-gemborkan soal etika.

Baca Juga:
Gaun Pernikahan Sarah Keihl Bikin Salfok, Gak Ada Beda Dengan Bridesmaid

"Yang malu itu yang sudah komitmen kemudian tak dijalani. Yang malu itu ketikan berbohong dengan jelas di depan Pak SBY dan AHY langsung," tulis Annisa Pohan mengawali sindiran telak ke netizen.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Tampil Anggun Kenakan Hijab, Penampilan Zaskia Gotik Bikin Kaget