Sabtu, 27 April 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Rabu, 07 Februari 2024 | 13:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan masih jadi sorotan hangat nih di mata publik.  Ria Ricis sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024.

Nah, seiring berita itu, muncul lagi deh video-video lama tentang Ria Ricis dan Teuku Ryan di media sosial. Salah satunya itu waktu Ricis cerita kalau dia adalah wanita paling bahagia karena dinikahi Ryan.

Beredar video yang diunggah sama akun TikTok @karangpati, di situ kita bisa lihat Ria Ricis dan Teuku Ryan lagi ngobrol santai di kamar. Dua-duanya pakai baju putih yang sama. Ria Ricis menambahkan penampilannya dengan kerudung berwarna coklat.

Baca Juga:
Sebut Jokowi Gak Bisa Kerja, Ahok Dicap Lupa Ingatan usai Keluar Penjara: Yang Angkat Bapak jadi Komisaris Pertamina Siapa?

Ria Ricis bertanya ke kamera, apakah ada wanita lain yang pernah di puji cantik sebanyak 1000 kali dalam sehari. Dia bilang kalo dia pernah dapet pujian itu dari suaminya.

"Ada nggak yang pernah dipuji dikatain cantik sehari 1000 kali? I did," kata Ria Ricis dengan senyum bahagia, kayak yang dilansir Sabtu (3/2/2024).

Simak penjelasan selengkapnya di video di atas!

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Lamaran dengan Sosok TNI Berpangkat Letkol, Ivan Gunawan Berikan Ucapan Selamat