Sabtu, 27 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 28 Februari 2024 | 14:02 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen Maia Estianty bertemu anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Shafeea, viral di media sosial. Ekspresi serta tatapan mata Maia Estianty kepada Shafeea pun cukup mencuri perhatian netizen.

Pertemuan terjadi saat Maia Estianty dan Shafeea sama-sama menghadiri pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol pada November 2023 lalu. Keduanya bertemu di samping ring tinju.

Maia Estianty terlihat sedang berdiri di samping ring untuk melihat El Rumi. Di sebelahnya ada Shafeea yang juga fokus menatap ke arah ring tempat El Rumi bertanding.

Baca Juga:
Dinilai Galak, Bunda Maia Tetap Pilih Tissa Jadi Calon Menantu Terbaik, Ini Alasannya..

Awalnya Maia tak sadar ada Shafeea di sampingnya. Istri Irwan Mussry itu kemudian menyambut tangan Shafeea begitu sadar anak Mulan dan Ahmad Dhani itu meminta salim.

Mulan Jameela dan Maia Estianty. (Instagram)

Momen itu menjadi perbincangan usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun dimasanggara5267. Banyak netizen yang ramai memberikan komentar usai melihat pertemuan Maia dengan Shafeea.

Ada juga netizen yang fokus menanggapi ekspresi serta tatapan mata Maia ketika bertemu Shafeea. Di mana ia terlihat memasang senyum terbaiknya sembari menyambut jabatan tangan anak Mulan Jameela.

Baca Juga:
Dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Lanjutkan Tradisi 'Gas' Istri Tiap Hari Seperti saat Bersama Maia Estianty

"Senyum Bunda Maia tulus banget," kata salah satu netizen. "Semua udah takdir, tapi salut banget sama Bunda Maia. Bisa melewati takdir yang meremukkan hati," imbuh yang lain.

"Senyum Maia Estianty sangat tulus, manis, kelihatan bunda yang baik," puji yang lain. "Tatapan Bunda ke Shafeea positif banget," sahut netizen lain.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menyoroti sikap Shafeea ketika bertemu Maia Estianty. Sebab bocah cantik itu tak ragu untuk menjabat tangan Maia sebagai orang yang lebih tua.

Baca Juga:
Bunda Maia Beberkan Tips Pernikahan: Kalau Ga 'Pas' Cerai Aja, Ga Usah Pusing

"Anak-anak Dhani itu adabnya luar biasa, bagus-bagus," puji netizen. "Tapi bagus, anak-anak Ahmad Dhani tahu adab," celetuk yang lain.