Rabu, 15 Mei 2024
Clickmov User | MataMata.com Rabu, 01 Juni 2022 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Indra Bruggman mengutarakan ketakutan terbesarnya setelah dinyatakan mengidap hipertiroid. Dimulai dari kekhawatiran tidak bisa bekerja lagi seperti biasa.

"Saya takut nggak bisa syuting lagi, nggak bisa ketemu media untuk wawancara lagi," ungkap Indra Bruggman di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Indra Bruggman juga takut tak bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman lagi seperti sediakala. Sebab setiap berinteraksi dengan orang, jantungnya selalu berdetak lebih cepat hingga menimbulkan kecemasan.

"Saya jadi enggak bisa berinteraksi dengan baik sama teman. Sama sahabat saja saya gemetaran kalau ngomong," ujar aktor 41 tahun ini.

Indra Bruggman mengakui, ia sempat berusaha menormalkan keadaan lewat caranya sendiri. Kecemasan berulang yang dirasakan mulai membuat bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini tak nyaman.

"Kan enggak pernah ada rasa tenang, itu yang menyedihkan. Jadi saya paksakan buat ketemu orang, pergi ke kafe, untuk mengembalikan psikis saya," imbuh Indra Bruggman.

 Video Editor: Eko Hendra