G Dragon/instagram @xx.gdragonhawaiivip.xx

Matamata.com - Salah seorang pentolan grup Bigbang, G Dragon atau yang kerap disapa GD ini memang terkenal memiliki selera fashion yang agak nyeleneh. Anehnya, walaupun terlihat unik, fashion item itu justru menjadi trend setelah dipakai oleh dia.

Pemilik brand fashion PEACEMINUSONE tersebut selalu sukses menjadi trendsetter dan banyak orang berbondong-bondong mengikuti selera berpakaiannya. Ada banyak item fashion ditularkan oleh GD namun hanya beberapa saja yang fenomenal karena bentuknya yang unik. Empat diantaranya matamata.com rangkum.

 Kacamata Melotot

Bagi penngemar kacamata seperti GD, bereksporasi dengan fashion item satu ini memang ga ada habisnya. terbukti pada 2012 silam, GD tampil menggunakan kacamata berbentuk oval. Kacamata yang bentuknya menyerupai mata melotot tersebut  banyak diburu setelah di populerkan oleh GD padahal bentuknya sangat aneh. banyak yang mengatakan jika kacamata tersebut seperti mata belalang.

instagram/@xx.gdragonhawaiivip.xx

Baju Pantai

Di musim panas 2014, GD tampak mengenakan baju pantai bergambar bunga-bunga khas tropis. Bukan hanya untuk nongkrong, GD bahkan memakai kemeja Hawaii untuk mengisi acara MAMA 2015. pemandangan ini bertolak belakang dengan penampilan idol lain yang memilih kostum panggung untuk menunjang penampilan mereka. Di musim panas selanjutnya, baju pantai ini pun langsung diburu oleh publik Korea. 

instagram/@xx.gdragonhawaiivip.xx

Topi Dengan Tali Panjang

Satu lagi aksesoris nyeleneh yang dipopulerkan oleh GD, yaitu topi dengan buntut panjang. Topi ini sempat menjadi bahan lelucon, namun rupanya nama tenar GD bisa mematahkan lelucon tersebut. Terbukti banyak produk KW yang menjual topi  baseball dengan tali panjang di bagian belakang ini. 

sumber instagram

Kacamata Norak

Pertama kali tampil dalam sebuah interview, seorang MC sempat mengomentari kacamata dengan kaca berwarna kuning yang digunakan olehnya. GD hanya tersenyum dan tetap memakai kacamata tersebut dalam berbagai kegiatan. Tak  butuh waktu lama untuk menjadi trend, kacamata norak itu langsung diburu. Tak hanya masyarakat korea, namun para idol K-pop sampai selebriti Korea ikut menggunakan kacamata berwarna tersebut. 

instagram @xxxibgdrgn

Load More