bae suzy

Matamata.com - Korea Selatan terkenal dengan kemajuannya dalam bidang kedokteran, salah satunya operasi plastik. Menjalani operasi plastik bukan lagi menjadi hal yang tabu.

Artis Korea berbondong-bondong menjalani program tersebut untuk menunjang penampilannya. Namun, lima artis ini terbukti eksis tanpa program operasi plastik.

Song Hye Kyo

Artis cantik ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Masyarakat mulai mengenalnya setelah membintangi drama yang booming tahun 2004, Full House.

Seiring berjalannya waktu, kecantikan Hye Kyo semakin matang. Banyak pria mengidolakan istri dari actor Song Joong Ki ini. Wajah cantik alaminya sudah terlihat sejak remaja.


Song Hye Kyo/instagram

Kim Tae Hee

Istri dari actor terkenal Korea, Rain ini sering disebut sebagai dewi Korea karena kecantikannya yang diatas rata-rata. Selain cantic, Tae Hee juga berprestasi, hal ini terbukti dari almamaternya.

Tae Hee merupakan lulusan kampus favorit di Korea. Konon, hanya orang-orang yang berprestasi saja yang bisa masuk dalam kampus itu.

Park Shin Hye

Aktris cantik yang satu ini sempat memiliki nama panggilan Park Pig karena hobi makan, namun setelah namanya dikenal sebagai artis, Park Shin Hye berusaha untuk memperbaiki penampilannya.

Alih-alih melakukan operasi plastic, Park Shin Hye memutuskan untuk melakukan diet ketat. Tidak sia-sia, namanya kini menjadi salah satu artis yang paling diperhitungkan di Korea Selatan.

Bae Suzy

Satu lagi artis Korea yang tampil menawan tanpa operasi plastik, Bae Suzy. Kecantikan mantan pacar Lee Min Ho ini sudah menjadi rahasia umum. Nama Suzy melambung sejak menjadi member girlband Miss A.

Tidak sedikit orang yang mengetahui bahwa Suzy berusaha diet mati-matian demi mendapatkan tubuh yang kurus seperti saat ini. Bahkan, ia hanya mengkonsumsi 1 buah ubi, 1 porsi kecil dada ayam rebus, dan segelas susu demi menjalani dietnya itu.

Song Ji Hyo

Aktris cantik yang memiliki nama asli Chun Soo Yeon ini menjadi terkenal ketika ia bergabung dengan salah satu acara variety Korea Selatan yaitu Running Man. Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris yang memiliki kecantikan natural, tanpa operasi plastik. Namun, banyak sekali gosip mengenai ia melakukan operasi plastik.

Untuk membuktikan ketidakbenaran gosip itu, ia meminta salah satu rekan kerjanya di Running Man untuk menarik hidungnya karena orang-orang yang melakukan operasi plastik tidak akan mau wajahnya disentuh seperti itu.

Matamata/Rima Suliastini 

Load More