G Dragon/instagram @xx.gdragonhawaiivip.xx

Matamata.com - Menjadi idol K-Pop harus siap dengan segala resikonya, termasuk disibukkan dengan jadwal yang padat. Saking padatnya jadwal mereka, pingsan saat manggung sudah menjadi pemandangan yang ‘biasa’.

Selain pingsan saat manggung, masih banyak deretan insiden yang terjadi saat mereka manggung, namun hal itu bisa mereka atasi karena sikap profesional mereka. Salut deh.

Inilah deretan idol yang bersikap profesional dan melanjutkan kembali pertunjukan mereka setelah mengalami insiden saat manggung.

Onew Shinee
Onew mengalami cedera sebelum membawakan lagu ‘Everybody’ pada konser Shinee World V tahun 2016 kemarin.
Onew terlihat setengah berlari ke belakang panggung sambil menahan kakinya yang cedera. Onew terlihat sangat kesakitan kala itu.

Member Shinee lainnya sudah kebingungan jika mereka harus tampil berempat tanpa sang leader, pasalnya koreografi yang mereka pelajari selama ini adalah formasi lima orang. Di luar dugaan, Onew sanggup melanjutkan penampilannya sampai akhir tanpa ada yang menyadari jika dirinya sedang cedera kala itu.

Sikap professional Onew diapresiasi dengan baik oleh member dan penggemar Shinee. Onew rela menahan sakit akibat cedera kakinya agar konser mereka berjalan lancar dan tidak mengecewakan penggemar.

 Sumber video: youtube.com/dubu dirori

Joy Red Velvet
Member Red Velvet ini pernah tertangkap kamera hampir ambruk di atas panggung saat tampil bersama grupnya. Joy terlihat sempoyongan sambil memegang kepalanya. Terlihat jelas jika Joy dalam keadaan tidak sehat saat itu.
Member Red Velvet lainnya tampak khawatir dengan keadaan Joy, namun Joy berusaha tetap menjaga keseimbangan dan kembali melanjutkan penampilannya.
Hebatnya, Joy hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengumpulkan kesadaran dan pada detik berikutnya, Joy terlihat lincah kembali mengimbangi gerakan teman-temannya. Profesional!

 Sumber Video: koreaboo

G Dragon
Dalam penampilannya saat konser solo bertajuk "ACT III, M.O.T.T.E" di Tahiland, G Dragon mendapat insiden yang tidak menyenangkan. Pentolan Big Bang itu jatuh dari panggung.
Dalam konsernya saat itu, G Dragon seharusnya melakukan adegan lompat ke dalam sebuah lubang yang sudah disiapkan sebelumnya, namun karena terlalu fokus pada penonton, G Dragon justru jatuh pada waktu yang tidak tepat.
Beruntung pentolan grup Big bang tersebut tidak mendapatkan luka serius dan dapat melanjutkan konsernya kembali.

 

Sumber: youtube/drakor indo

Load More