BTS

Matamata.com - Tidak hanya mengguncang panggung musik Billboard Music Awards 2018 dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Fake Love’, BTS juga sukses membuat fans heboh dengan aksi mereka di belakang panggung.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa BTS diundang ke ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 21 Mei 2018.

Mereka tidak hanya tampil membawakan lagu terbaru dari album ketiga mereka ‘Love Yourself: Tear’, tetapi juga menerima penghargaan untuk kategori Top Social Artist.

Meski sibuk dengan latihan dan promosi album yang memang baru dirilis dua hari sebelum BBMAs, BTS tetap terihat bersenang-senang selama hadir di ajang musik internasional tersebut.

Mereka menunjukkan kegembiraan dengan mengunggah foto bersama para musikus kenamaan dunia di akun twitter mereka @BTS-twt.

Beberapa foto yang telah diunggah memperlihatkan Rap Monster, Jimin, Jin, V, J-Hope, Suga dan Jungkook saat sedang berpose bersama sederet penyanyi papan atas seperti Taylor Swift, DJ Khaled, DJ Zedd, Pharrell Williams, Lil Pump, The Chainsmokers, John Legend dan Backstreet Boys.

Hal ini tentu membuat penggemar heboh dan bangga karena BTS bisa tampil di ajang sebesar BBMAs.

“Kami sangat bangga pada kalian semua,” tulis salah satu penggemar.

“Wow ini promosi yang luar biasa! Foto mereka ini akan dilihat oleh 100 juta followers Taylor Swift.”

“Kalian semua tampil sangat menakjubkan! Kami sangat menyayangi kalian,” tambah yang lainnya.

Berikut aksi seru BTS di belakang panggung Billboard Music Awards 2018.

1. Dalam akun Instagram-nya @taylorswift, Taylor Swift menggunggah foto kebersamaannya bersama BTS. Dengan caption love, Taylor berkata “BTS, so great meeting you!! You’re killing it!!

2. Backstreet Boys juga menggunggah foto dengan BTS lewat akun twitter mereka @backstreetboys dengan tweet, “We are such huge fans of BTS!”

3. Bersama Pharrell William

4. Beraksi bersama Lil Pump

5. The Chainsmokers memajang foto dengan BTS dengan tweet, “Back with the boys! Congrats on the new album.”

6. With DJ Zedd

7. Dengan John Legend

8. Berfoto bersama DJ Khaled

Load More