Lee Seo Won/net

Matamata.com - Lee Seo Won kini tengah menjalani investigasi terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukannya. Pada tanggal 16 Mei lalu, aktor kelahiran 17 Februari 1997 itu memaksa untuk mencium selebritis wanita saat minum bersama. Saat wanita itu menolak, Lee Seo Won lantas mengancamnya dengan pisau. Sampai saat ini masih belum diketahui siapa selebritis wanita yang menjadi korban kejadian tersebut.

Selama ini aktor yang berada di bawah naungan Blossom Entertainment itu memang dikenal dekat dengan beberapa wanita. Sebelum kasus ini Lee Seo Won bahkan dikenal baik dengan lawan mainnya. 

Siapa saja sih wanita-wanita di sekeliling Lee Seo Won? Check them out!

1. Suzy

Lee Seo Won (tengah) dan Suzy (kiri)/ soompi.com

Dalam drama Uncontrollably Fond, Lee Seo Won pernah beradu akting dengan Suzy. Karakter Lee Seo Won dalam drama melodrama tahun 2016 ini adalah sebagai adik dari pacar Lee Dong Wook itu. Bisa dibilang ini adalah salah satu drama yang membesarkan namanya. Lee Seo Won pernah berkata bahwa Suzy adalah orang yang loyal, ramah, cantik dan mudah bergaul. Mereka sering bertemu dadakan setelah janjian di grup chat.

2. Joy Red Velvet

Lee Seo Won dan Joy/ soompi.com

Member Red Velvet, Joy, juga pernah beradu akting Lee Seo Won. Dalam drama yang berjudul The Liar and His Lover, Lee Seo Won berperan sebagai pemain bass, sedangkan Joy adalah seorang penyanyi. Peran utamanya sendiri jatuh pada aktor Lee Hyun Woo. Lee Seo Won tak henti memuji Joy sebagai pribadi yang positif dan enerjik. "Joy seperti happy virus yang menyemangati semua orang di lokasi," katanya.

3. Ha Ji Won

Lee Seo Won dan Ha Ji Won/ soompi.com

Dalam drama yang menceritakan tentang perjuangan para dokter di rumah sakit kapal, Hospital Ship, inilah Lee Seo Won mendapat peran yang cukup penting. Dia berperan sebagai dokter yang menjadi saingan Kang Min Hyuk untuk mendapatkan cinta Ha Ji Won. Meski terpaut usia yang cukup jauh, Lee Seo Won dan Ha Ji Won juga cukup bikin degdegan lo :)

4. Han Seung Yeon

Lee Seo Won dan Han Seung Yeon/ soompi.com

Last Minute Romance adalah web drama yang berjumlah 10 episode. Dalam drama inilah pertama kalinya Lee Seo Won mendapatkan peran utama. Di sini cowok kelahiran tahun 1997 itu itu beradu akting dengan Han Seung Yeon. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Lee Seo Won pernah bilang kalau Han Seung Yeon mudah didekati dan ramah, jadi mereka selalu bersenang-senang di lokasi syuting.

5. Solbin Laboum

Lee Seo Won dan Solbin/ soompi.com

Saat mulai menjadi MC Music Bank tahun 2016, Lee Seo Won dipasangkan dengan Solbin. Menurut Lee Seo Won, pertemuan mereka memiliki banyak arti karena ini pertama kalinya ia bertemu idola K-pop yang seumuran dengannya.

"Meski awalnya kita kikuk karena bekerja di bidang yang berbeda, Solbin sangat membantuku dan sabar mengajariku. Sekarang kami teman baik dan saling mendukung satu sama lain," kata Lee Seo Won.

Wah, Lee Seo Won benar-benar telah merebut hati banyak wanita ya :D

Load More