EXO/soompi.com

Matamata.com - Sebagai penggemar K-pop sudah hal yang wajib untuk kepoin segala hal tentang idola, mulai dari dengerin berulang-ulang album lama mereka, sampai ngecek aktivitas terbaru mereka. Nah, buat kamu yang ngaku EXO-L, siap-siap ya, karena kabar terbaru ini wajib banget kamu tahu!

EXO adalah sebuah grup idola K-pop di bawah naungan management SM Entertainment. Dulu awal debut tahun 2012, EXO terdiri dari 12 anggota, tetapi setelah 3 member dari China keluar, anggotanya sekarang tinggal 9. EXO dikenal karena penjualan albumnya yang selalu sukses, terutama album XOXO dari tahun 2013 dengan single andalan Growl yang membuat EXO menjadi idol K-pop pertama yang menjual 1 miliar copies selama 12 tahun. Keren, ya? 

Nah, seiring berkembangnya popularitas mereka, aktivitanya gak melulu nyanyi di panggung lo. Bahkan, di tahun 2018 ini mereka banyak yang main drama dan film. Apa saja berita terbarunya? 

Baca Juga:
Benarkah Song Hye Kyo Hamil?

1. D.O. EXO


D.O. dan Nam Ji Hyun/ soompi.com

Pemilik nama asli Do Kyung Soo ini lagi disibukkan sama proyek akting nih, girls. D.O memang adalah salah satu member EXO yang aktingnya terkenal bagus dan sudah mondar-mandir di banyak serial drama dan film sukses. Kabar terbarunya doi lagi syuting drama terbaru sama Nam Ji Hyun berjudul Hundred Days Husband. Berlatar kerajaan dinasti Joseon, di sini D.O. akan memerankan sosok putra mahkota yang mendadak hilang dan kembali 100 hari kemudian. Nam Ji Hyun sendiri akan berperan sebagai wanita cerdas yang menjalankan agensi detektif swasta di Joseon. Kira-kira gimana ya chemistry mereka? 

Baca Juga:
Ini Sederet Wanita di Sekeliling Lee Seo Won

2. Kai EXO


Kai EXO di Miracle That We Met/ soompi.com

Yang satau ini Kai EXO. Sudah tahu kan kalau doi lagi sibuk syuting drama The Miracle We Met yang dibintangi aktor senior Kim Myung Min? Drama melodrama fantasy yang selalu meraih rating tertinggi di jam penayangannya itu mulai memasuki episode terakhir tuh. Buruan nonton :D 

Baca Juga:
Terlepas dari Tingkah Konyolnya, Raditya Dika Romantis Juga

3. Chanyeol EXO



Chanyeol EXO dalam Memories of the Alhambra/ soompi.com

Kabar bahagia datang dari Chanyeol nih. Doi ditawarin peran di drama terbaru-nya Park Shin Hye dan Hyun Bin berjudul, Memories of the Alhambra. Di drama ini Chanyeol bakal berperan sebagai adik Park Shin Hye yang juga merupakan programmer jenius. Memories of The Alhambra sendiri bercerita tentang Hyun Bin yang karena kejadian aneh di Spanyol membuatnya tinggal di hostel milik Park Shin Hye. Drama ini bakal tayang kisaran September mendatang.

Baca Juga:
Viral Video Klip Hemat bin Absurd ala John Mayer

4. Suho EXO


Suho EXO dan Ha Yeon Soo/ soompi.com

EXO-L pasti sudah tahu kalau Suho sekarang lagi main drama baru. Drama berjudul Rich Man, Poor Woman ini sudah tayang perdana tanggal 9 Mei lalu.

Di drama yang merupakan remake dari serial Jepang berjudul sama ini, Suho berperan sebagai pebisnis jenius dan lawan mainnya, Ha Yeon Soo akan menjadi bawahannya. Kamu sudah nonton belum? :) 

5. Lay EXO


Lay dan Krystal/ soompi.com

Lay EXO juga lagi dapat tawaran berakting nih, cuma kali ini bukan drama, melainkan film. Serunya lagi di film yang merupakan proyek gabungan Tiongkok dan Korea ini, Lay dipasangkan sama Krystal F(x). 

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang jatuh cinta berkat takdir yang menyatukan keduanya. Film ini kabarnya akan tayang tahun ini. Ditunggu di bioskop ya :) 

6. Sehun EXO


Sehun di Secret Queen Makers/ soompi.com

Si maknae EXO yang ganteng banget ini juga gak mau kalah sama hyung-nya. Sehun lagi tampil di reality show berjudul Busted yang tayang di Netflix bareng Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo. 

Doi juga lagi syuting web drama Lotte Duty Free musim kedua yang berjudul Secret Queen Makers bareng Chanyeol, Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk SuJu dan Hwang Chi Yeol. Web drama ini berkisah tentang seorang wanita yang mengalami transformasi kecantikan berkat bantuan enam pria misterius. Saksikan secara online pada tanggal 4 Juni ya. Gratis lo!

7. EXO-CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin)


EXO CBX/ soompi.com

Kabar bahagia datang dari Chen, Baekhyun dan Xiumin nih. Tetap dari dunia musik, full album Jepang pertama mereka yang berjudul Magic yang dirilis tanggal 9 Mei kemarin menduduki peringkat pertama untuk Oricon Weekly Album Chart. 

Ini pertama kalinya album mereka menduduki peringkat pertama lo. Wah, selamat ;) 

Load More