Song Hye Kyo/ Instagram

Matamata.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah salah satu pasangan selebriti Korea Selatan yang paling banyak penggemarnya. Pernikahan mereka yang diselenggarakan tertutup pada 31 Oktober tahun 2017 lalu disebut-sebut sebagai pernikahan seleb yang paling fenomenal.

Hastag #songsongcouple dan #haripatahhatiinternasional menjadi trending topic di berbagai media sosial waktu itu. Kini memasuki usia tujuh bulan pernikahan, Song Hye Kyo dikabarkan tengah hamil.

Nggak salah deh bila publik makin dibuat penasaran dengan kisah Song Song couple setelah menikah, pasalnya mereka tidak pernah sengaja mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, sampai detik ini pasangan dengan beda usia 4 tahun itu tidak pernah datang ke acara resmi bersama.

Baca Juga:
Ini Sederet Wanita di Sekeliling Lee Seo Won

Rumor kehamilan Song Hye Kyo pertama kali dilansir oleh media en.koreaportal.com pada Jumat 25 Mei 2018. Hal ini karena beredar foto istri Song Joong Ki itu beberapa kali terlihat mengenakan pakaian longgar di berbagai kesempatan. Tak hanya itu, pipinya yang kini terlihat chubby juga menjadi sorotan publik.

Perubahan penampilannya tersebut tak ayal membuat publik berspekulasi kalau wanita berusia 36 tahun itu kini tengah hamil.
Penasaran kan seperti apa penampilan terbaru Song Hye Kyo? Check this out!


Fans banyak menduga Song Hye Kyo hamil gara-gara foto pakai sweater longgar ini.

Baca Juga:
Terlepas dari Tingkah Konyolnya, Raditya Dika Romantis Juga


Song Hye Kyo/ Instagram

Menghadiri event fashion show Dior di Paris. Di sini Song Hye Kyo dinilai lebih chubby.

Baca Juga:
Viral Video Klip Hemat bin Absurd ala John Mayer

Song Hye Kyo at Dior/ Instagram

Menghadiri acara launching event produk brand kecantikan Sulhwasoo, di mana Song Hye Kyo didapuk jadi modelnya. Di sini doi kelihatan chubby banget, ya?

Baca Juga:
Intip Yuk Potret Istri dan Putri Ramzi yang Jarang Terekspos

Song Hye Kyo at Sulhwasoo/ Instagram

Kembali hadir di acara yang digelar oleh produk kecantikan Sulhwasoo, kali ini Song Hye Kyo mengenakan dress putih berbelahan dada rendah. Banyak yang bilang Song Hye Kyo lebih berisi di sini.

Song Hye Kyo hadir di acara Sulhwasoo/ Instagram

Load More