Taeyeon

Matamata.com - Kabar gembira datang dari salah seorang fan member SNSD, Taeyeon.

Dari Twitter-nya yang bernama, @chloefany0805, ia mengunggah foto kalau Taeyeon datang ke pesta kelulusannya.

Dari cuitannya itu ia berkata, "I told my friends i wanted #Taeyeon to come to my graduation. And then this happened :D :D :D"

Baca Juga:
3 Tingkah Raditya Dika, Sudah Menikah Tetap Kocak


Cuitan @chloefany0805/ twitter

Ternyata @chloefany0805 mengatakan pada temannya kalau ia ingin sekali idol favorit-nya, Taeyeon, datang ke acara kelulusannya. Namun, alih-alih mendatangkan Taeyeon langsung, teman-temannya malah mendatangkan banner alias human standing-nya.

Cuitannya itu mendatangkan banyak retweet dan likes dari para netizen yang menganggap ide teman-temannya sangat kreatif.

Baca Juga:
Enggak cuma Nyanyi, 7 Idol K-pop Ini Juga Jago Akting

"Wah, ini benar-benar luar biasa. Btw, di mana teman-temanmu membelinya? Aku juga ingin membelinya untuk temanku," tanya salah satu netizen.

"Teman-temanmu benar-benar hebat! Beruntungnya kamu didatangi Tae Tae pada saat pesta kelulusanmu."

"Teman-temanmu benar-benar keren. Aku ingin teman-temanku melakukan hal seperti itu untukku."

Baca Juga:
8 Gaya Stylish dan Kece Aubry Beer

"Seperti inilah seharusnya teman yang kita butuhkan dalam hidup. Sekali lagi selamat untuk kelulusanmu," ungkap netizen yang lain.

Lalu @chloefany0805 pun menjawab kalau dia yakin teman-temannya membeli di ebay.

Dia pun mengatakan kalau dia tak percaya cuitannya mendapatkan begitu banyak likes. Dia minta maaf tak bisa menjawab semua pertanyaan dan berterima kasih atas likes dan ucapan selamat dari para netizen. Semua perhatian itu membuat hari kelulusannya semakin berkesan.

Baca Juga:
7 Potret Ardhita Gita, Selebgram yang Wajahnya Di Mana-mana

Taeyeon sendiri adalah leader dari girl grup K-pop terkenal di Korea Selatan, SNSD. Sering dinobatkan sebagai salah satu vokalis wanita terbaik, idol dengan nama asli Kim Tae Yeon ini memang banyak menghasilkan album solo, single duet, dan bahkan soundtract drama.

Saat ini Taeyeon dikabarkan sedang melakukan perjalanan ke Perancis untuk syuting reality show baru bersama anggota Girl's Generation yang lain, yakni Yoona, Hyoyeon, Yuri dan Sunny.

SM Entertainment selaku agensi SNSD pada 29 Mei telah mengonfirmasi," Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny akan pergi ke Perancis untuk syuting reality show."

Program ini diharapkan untuk menampilkan sisi-sisi yang jujur dan menyenangkan dari para anggota ketika mereka memulai liburan bersama.

Untuk tanggal tayang reality show tersebut belum diputuskan.

Berikut foto-foto dari twitter @chloefany0805 bersama banner Taeyeon :D

Load More