Sehun EXO

Matamata.com - Sehun EXO kembali menarik perhatian dalam acara bertajuk Louis Vuitton Cruise Show 2019 Cruise Collection by Nicolas Ghesquière.

Di sela-sela kesibukan individunya, Sehun EXO kembali diundang ke acara brand ternama tersebut setelah tahun lalu menghadiri acara LV di Paris Fashion Week.

Pada acara tersebut, Sehun terlihat mengenakan sweater hitam dengan aksen stripes merah dan putih bermaterial bulu.

Baca Juga:
Presiden Korea Selatan Beri Ucapan Selamat atas Prestasi BTS

Penampilannya dilengkapi dengan celana hitam simple dan sepatu loafers hitam yang diberi aksen bordir berwarna pelangi bertuliskan Louis dan logo Louis Vuitton.


Sehun at Louis Vuitton/ Instagram @louisvuitton

Terlihat dari hashtag yang menjadi trending topic worldwide, penampilan Sehun kali ini tidak hanya membuat penggemarnya antusias, melainkan juga membuat Vogue menobatkannya sebagai pria berpakaian terbaik.

Baca Juga:
Undang Taeyeon SNSD ke Graduation, Kok yang Datang Malah Begini

Hal ini menjadi kali kedua Sehun dinobatkan sebagai 'Best Dressed Man' oleh majalah mode ternama itu setelah ia berhasil mendapatkannya pada peragaan busana tahun lalu.


Sehun EXO/ Instagram @oohsehun

Artikel yang dirilis pun menyatakan bahwa Vogue memuji cara berpakaian Sehun yang elegan, namun tetap sesuai dengan tema 'cruise' yang merupakan koleksi pakaian liburan dari LV.

Di acara yang diselenggarakan di Saint-Paul-De-Vence, Perancis, itu Sehun juga terlihat berfoto bersama para artis papan atas seperti Emma Stone, Lea Seydox, Jennifer Connelly, Laura Harrier, Urassaya Sperbund, Bae Doona, dan masih banyak lagi.


Sehun bersama artis papan atas/ Instagram @voguejapan

Tidak hanya itu, Sehun juga dikabarkan menarik perhatian figur-figur penting dalam dunia fashion seperti Eric Wilson, ketua berita mode Instyle, Michael Carl dari Vanity Fair, Samantha Barry, ketua editor majalah Glamour, Lee Hye Joo, ketua editor W Korea, serta Kullawit Laosuksri, ketua editor Vogue Thailand.


Sehun bersama Nicolas Ghesquière/ Instagram @oohsehun

Kejutannya nih, Vogue Korea juga memberi bocoran bahwa mereka akan melakukan proyek spesial dengan Sehun. Wow!

Sudah siap menantikannya EXO-L?

Load More