Galih Priatmojo | MataMata.com
So Ji Sub/soompi.com

Matamata.com - Kabar bahagia untuk para penikmat drama Korea, pasalnya aktor tampan So Ji Sub akan kembali ke layar kaca. Aktor kelahiran tahun 1977 itu memang sudah setuju untuk bergabung dengan drama MBC, Terius Behind Me.

Kini setelah sukses menggandeng So Ji Sub, kabarnya staf produksi drama sedang mengincar Yoo In Na dan Son Ho Joon untuk masuk ke jajaran para pemain. Hal ini juga sudah ditanggapi oleh YG Entertainment, selaku agensi kedua seleb tersebut.

"Benar kedua aktor tersebut telah menerima tawaran bermain drama itu. Mereka menyambut positif tawaran itu dan sekarang sedang mempertimbangkannya," tutur agensi.

Baca Juga:
Album Shinee 'The Story of Light' EP 1 Rajai Itunes Chart Global

Jika setuju ini akan menjadi comeback So Ji Sub setelah drama Oh My Venus dengan Shin Min Ah tahun 2016 lalu. Ini juga akan menjadi drama pertama Yoo In Na usai membintangi drama populer berating tinggi, Goblin, dua tahun lalu. Sedangkan untuk Son Ho Joon, ini merupakan kembalinya ke layar kaca setelah sukses menjadi suami Jang Na Ra dalam drama Go Back Couple tahun 2017.


Son Ho Joon, Yoo In Na, dan So Ji Sub/ soompi.com

Sementara itu, Terius Behind Me merupakan drama mata-mata yang menceritakan seorang ibu single dan tetangga misteriusnya. Drama ini akan digarap oleh PD Park Sang Hoon yang sukses menyutradarai Radiant Office, dan ditulis oleh Oh Ji Young yang sukses membesut Shopping King Louie.

Baca Juga:
Obati Kangen Penggemar, Gong Yoo Akhirnya Tampil di Acara Ini

Drama ini rencananya tayang perdana kisaran bulan September 2018 mendatang. Jadi enggak sabar ya :)

Load More