Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Matamata.com - So Ji Sub dari Doctor Lawyer, Kim Yoon Jin dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area, dan Nana dari Glitch bersatu di film baru. Inilah fakta menarik Confession, film ketiganya yang akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Confession akan mengangkat kisah yang berpusat di sekitar tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya yang berjuang mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu. So Ji Sub, Kim Yoon Jin, Nana, dan Choi Kwang Il akan memegang peran penting di film thriller misteri ini.

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Sebelum nonton filmnya minggu depan, yuk kita intip dulu beberapa fakta menarik Confession yang membuat film ini layak ditonton. Kepoin seperti apa detail karakter So Ji Sub dan pemeran lainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita intip bareng!

Baca Juga:
Femmy Permatasari Oplas di Korea Rogoh Ratusan Juta Rupiah: Maaf Ini Bukan Endorse

1. Cerita Confession yang Menegangkan dan Sulit Ditebak

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Confession adalah thriller menegangkan yang menyoroti presiden perusahaan IT yaitu Yoo Min Ho (So Ji Sub) yang mendadak jadi tersangka pembunuhan. Dia menggandeng pengacara kompeten Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) dengan tingkat kemenangan 100 persen untuk mewakilinya.

Perang psikologis yang menegangkan dan dialog tajam antara tersangka dan pengacara adalah poin penting dari film ini. Yoo Min Ho mengaku tidak bersalah meski semua bukti mengarah padanya sebagai pelakunya, sementara Yang Shin Ae memutar otaknya untuk merancang skenario yang sempurna demi membuktikan bahwa Yoo Min Ho tidak bersalah sekaligus mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

Baca Juga:
Bintang Emon Beri Tips Najwa Shihab Biar Pejabat Mau Diwawancarai: Harus Direspons Tepuk Tangan

2. Transformasi Baru So Ji Sub di Film Thriller Misteri

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Sinergi akting yang luar biasa juga menjadi daya tarik film ini. Apalagi Confession dibintangi So Ji Sub yang menerima tantangan film thriller misteri yang menegangkan untuk pertama kalinya.

Dia akan berperan sebagai Yoo Min Ho, presiden perusahaan IT menjanjikan yang hidupnya berubah dalam semalam karena dituding jadi tersangka pembunuhan. Yoo Min Ho berjuang mati-matian untuk membersihkan namanya dari tuduhan palsu dan menelusuri kembali kasus tersebut.

Baca Juga:
'Kami Terima dengan Air Mata', Denny Sumargo Ungkap Istrinya Sudah Keguguran Dua Kali

3. Kembalinya Ratu Thriller Kim Yoon Jin

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Kim Yoon Jin sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai genre film termasuk thriller. Nggak heran dia dipuji dengan pendalaman aktingnya yang luar biasa karena dia berlatih dengan emosinya dan ekspresi wajahnya sebelum syuting untuk meyakinkan penonton.

Kim Yoon Jin berperan sebagai Yang Shin Ae, seorang pengacara yang berkepala dingin dan kompeten. Yang Shin Ae terlihat bertekad untuk terus menggali kebenaran meski semua bukti diarahkan pada kliennya. Dia berusaha merekonstruksi kasus tersebut dengan mengisi lubang yang ditemukan dalam pernyataan Yoo Min Ho.

4. Karakter Nana Sebagai Pemegang Kunci Kasus

Baca Juga:
4 Tahun Musuhan, Video Diduga Pemicu Perseteruan Boy William dan Ayu Ting Ting Bikin Heboh

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Nana membintangi film ini sebagai Kim Se Hee yang semakin memperkuat misteri dengan ekspresinya yang tidak terbaca. Dia adalah sosok yang menyimpan informasi kunci untuk memecahkan kasus Yoo Min Ho.

Nana sudah membintangi banyak drama keren sejauh ini termasuk The Good Wife, Kill It, Justice, Memorials, Oh! Master, dan Glitch. Aktris yang juga akan bergabung di drama baru Mask Girl dan My Man is Cupid ini akan kembali menunjukkan kemampuan akting dan sisi baru dirinya melalui Kim Se Hee.

5. Akting Brilian dari Aktor Senior Choi Kwang Il

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Tak ketinggalan ada aktor senior Choi Kwang Il yang juga membintangi film ini. Aktor kelahiran tahun 1970 ini sudah memikat penonton lewat aktingnya yang luar biasa di berbagai genre.

Choi Kwang Il akan memerankan Han Young Seok, pria yang berusaha menggali kasus lainnya. Choi Kwang Il yang benar-benar tenggelam dalam karakternya akan memberikan ketegangan dalam film.

6. Thriller Keren Arahan Sutradara Ternama

Fakta Menarik Confession (Instagram/@lotteent.movie)

Confession sayang banget dilewatkan karena thriller satu ini dibuat dengan baik dan diarahkan dengan sangat teliti oleh sutradara Yoon Jong Seok. Karena ceritanya berada dalam ruang yang terbatas, tim produksi sampai melakukan pembacaan skrip lebih dari 10 kali untuk membuat gerakan, ekspresi, dan nada suara aktor lebih mendalam.

Untuk menangkap suasana musim dingin, mereka juga berusaha keras untuk memilih lokasi syuting yang tepat. Bahkan pemirsa akan merasa seperti menonton dari jarak dekat karena metode pembuatan filmnya yang detail. Keren sekali, bukan?

Itu dia beberapa fakta menarik Confession, film baru So Ji Sub, Kim Yoon Jin, Nana, dan Choi Kwang Il yang penuh misteri dan menegangkan. Confession akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2022 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More