Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret mesra Femmy Permatasari dan suami (Instagram/@femmypermatasari)

Matamata.com - Femmy Permatasari diketahui tengah berlibur di negeri ginseng Korea Selatan. Sambil menyelam minum air, Femmy ternyata juga menjalani operasi plastik sembari berlibur.

Ketika banyak orang menutupi oplas yang dijalani, Femmy Permatasari justru blak-blakan mengenai operasi plastiknya. Keputusan Femmy untuk operasi plastik pun didukung sang suami, Alfons Martinus Purnomo.

Baca Juga:
Bintang Emon Beri Tips Najwa Shihab Biar Pejabat Mau Diwawancarai: Harus Direspons Tepuk Tangan

Setelah menjalani operasi plastik, Femmy Permatasari bercerita sambil membagikan potretnya di klinik kecantikan di kawasan Gangnam. Tampak wajah Femmy dicoret-coret di beberapa bagian, terutama hidung.

Proses operasi plastik Femmy Permatasari rencananya akan dibuatkan konten. Namun Femmy menegaskan apabila operasi plastiknya yang menghabiskan ratusan juta rupiah itu bukan endorse.

"So Femmy akan buatkan video lengkapnya dari persiapan sampai masuk ruang Operasi … Tapi Sabar yah tunggu Femmy fit dulu," kata Femmy Permatasari dalam caption unggahannya pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
'Kami Terima dengan Air Mata', Denny Sumargo Ungkap Istrinya Sudah Keguguran Dua Kali

Sayangnya Femmy Permatasari membatasi komentar di unggahan Instagram-nya tersebut. Operasi plastik di Indonesia memang masih menuai pro kontra sehingga Femmy memilih untuk menghindari warganet yang saling bertengkar di kolom komentarnya. 

Baca Juga:
4 Tahun Musuhan, Video Diduga Pemicu Perseteruan Boy William dan Ayu Ting Ting Bikin Heboh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More