Kang Daniel Wanna One

Matamata.com - Bully atau penindasan adalah tindakan tidak terpuji yang bisa menimpa siapa saja tak terkecuali selebritis favorit kita.

Percaya enggak sih, ternyata beberapa Idol K-pop tampan ini punya pengalaman sebagai korban 'Bullying' saat sebelum mereka debut.

Kira-kira seperti apa ceritanya ya?

Baca Juga:
Suzy dan Lee Seung Gi Dipastikan Bakal Reuni di Vagabond

1. Kang Daniel Wanna One

 

Meski sekarang telah populer, Kang Daniel Wanna One tak malu mengungkapkan bahwa saat kecil ia pernah dibully karena tampangnya. Hal ini ia ungkapkan di acara TV KBS Hello Counselor saat ia menjadi bintang tamunya.

Baca Juga:
Sehun EXO Mengunggah Foto Topless di Instagramnya, Fan Heboh

 "Ketika saya masih muda, saya diintimidasi dengan keras karena mereka menganggap saya jelek. Tapi pada akhirnya, saya mengetahui bahwa kepercayaan diri berasal dari dalam diri saya sendiri. Saya harap Anda juga bisa menemukan rasa percaya diri," kata Daniel di acara tersebut.

2. Park Hyung Sik ZE:A

 

Baca Juga:
Kendall Jenner Dikabarkan Punya Pacar Lagi

Dilansir dari Kstarlive, sebelum masuk ke agensi yang sekarang, di agensi yang sebelumnya Park Hyungsik mengaku pernah dibully.

 Peristiwa dimulai saat ia dan manajer perusahaan menjadi akrab, teman-temannya yang juga sesama trainee saat itu pun merasa iri dan mulai tak mengabaikan dirinya, hingga tak menghiraukannya saat berbicara.

 "Saat aku masih trainee, aku merasa depresi. Itu aku rasakan saat aku masih bersama agensiku yang dulu.”

Baca Juga:
Aishwarya Rai Berbagi Foto Bersama Keluarga di Instagram Barunya

 “Aku dilatih keras dan aku terluka karena orang lain. Aku dekat dengan manajer yang merekrutku dan banyak membicarakan masa depanku."

 "Orang-orang berpikir bahwa aku mengambil keuntungan dengan menjadi dekat dengan petinggi manajemen.

 Saat itulah para trainee lain mulai menjauhiku dan menganggap aku seolah tak ada.

 Kini Park Hyung Sik sudah menjadi idol-aktor sukses dengan sejumlah drama laris, seperti The Heirs, Strong Woman Do Bong Soon, High Society, dan yang terbaru Suits.

3. V BTS

 

 Sekarang BTS memang sudah sukses besar, tapi siapa sangka salah satu membernya yaitu V, juga tak luput dari kasus bullying.

 V menceritakan ia yang saat itu merupakan murid biasa-biasa saja pernah punya teman yang pintar dan jago olahraga, namun temannya itu tak menganggapnya sebagai teman dan justru memandang rendah dirinya.

 Suatu saat temannya mengadakan pesta ulang tahun dan hanya memberitahukan lokasi pestanya kepada yang lainnya, kecuali V. Alhasil sambil membawa hadiah ia pun mencari-cari selama 3 jam sambil menghubungi temannya untuk menanyakan di mana lokasinya. Setelah sekian lama, ia pun sampai di saat pesta akan berakhir. Akhirnya ia hanya memberikan hadiah lalu pulang lagi kerumah.

 "Aku ingat banget saat itu aku menangis dengan kencang ketika dalam perjalanan menuju rumah," kata V.

 Sedih banget ya pengalaman bullying idol K-pop favorit kita.

 Apa kalian juga pernah mengalami hal yang sama?

Load More