Kai EXO

Matamata.com - Instagram bisa dibilang makanan pokok bagi anak muda zaman sekarang. Apalagi untuk mereka yang bekerja di dunia hiburan, dukungan fan memang paling gampang diperoleh dari Instagram.

So, kabar gembira nih buat kamu fan K-pop yang suka main Instagram, karena 2 seleb kesayangan Negeri Gingseng ini baru bikin akun Instagram baru lo.

Yuk kita kepoin sama-sama :) 

Baca Juga:
Segudang Prestasi Azka Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

1. Kai EXO

 

Source: Postingan terbaru Instagram Kai @zkdlin

Baca Juga:
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas di Apartemennya

Kai dulu memang pernah bikin akun Instagram tahun 2015, tapi dihapus. Nah, kini EXO-L boleh bersorak lagi pasalnya Kai kembali membuka akun Instagram baru dengan nama @zkdlin.

Awalnya para penggemar tidak yakin bahwa itu Instagram Kai, namun sampai artikel ini ditulis akun Kai sudah memiliki 1,2 m followers dan 3 posts.

Selain itu, penggemar juga penasaran nih apakah pembuatan akun sosmed baru ini pertanda EXO akan comeback album baru tahun ini? Wow, kita tunggu aja ya :) 

Baca Juga:
Aksesori Milik Andien dan 4 Artis Ini Anti-Mainstream

2. Yoo Seung Hoo

 

Source: Postingan terbaru Instagram Yoo Seung Hoo @yooseunghoo.san.official

Baca Juga:
5 Potret Kece Idola K-pop di Acara Fashion Internasional

Kabar baik nih buat penggemar drama Korea pasalnya aktor cute Yoo Seung Ho baru aja bikin akun Instagram baru. Aktor yang kemaren menyapa para penggemar drama lewat I Am Not A Robot bareng Chae Soo Bin itu baru memperkenalkan akun sosmednya Selasa kemarin dengan nama @yooseungho.san.official.

"Instagram resmi Yoo Seung Ho sudah dibuka!" tulisnya pada caption postingan pertamanya 5 Juni lalu. "Akun ini akan dijalankan oleh Yoo Seung Ho dan #SanEntertainment. Tolong berikan perhatian dan cinta."

Kini akun Instagram aktor kelahiran 1993 itu sudah memiliki 66.6k followers dan 2 posts. 

Kalian sudah follow? :D

 

Load More