Leon Dozan

Matamata.com - BIGBANG adalah salah satu boyband K-pop paling terkenal di Korea. Dibentuk oleh YG Entertainment, grup beranggotakan 5 orang yang debut pada 2006 ini sudah menghasilkan banyak album sukses yang laris hampir di seluruh dunia.

Itulah kenapa enggak heran kalau penggemar grup satu ini menjamur di mana-mana, termasuk diantaranya adalah seleb-seleb tanah air ini.

Percaya deh, mereka bahkan enggak hanya suka BIGBANG sebagai satu grup, melainkan juga BIGBANG secara solo, yakni G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P, dan Daesung.

Baca Juga:
Ke Korea, Mike Lewis Seru-seruan Bareng Kim Jong Kook dan Amber

Enggak percaya? Ini buktinya :)

1. Rianti Cartwright

Siapa yang menyangka kalau artis cantik Rianti Cartwright ternyata K-popers juga. Cewek kelahiran tahun 1983 ini sangat menyukai BIGBANG lo.

Baca Juga:
Striker Persija yang Lecehkan Via Vallen Pulang ke Kroasia!

Pemain film Ayat-Ayat Cinta ini bahkan enggak pernah absen datang ke setiap konser solo personil BIGBANG, yakni G-Dragon dan Taeyang.

Baca Juga:
Pertemuan Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang Mengejutkan

Source: Instagram @riantic

2. Gracia Indri

Gracia Indri ternyata V.I.P juga nih. Doi ketauan dateng ke konser leader, rapper, penyanyi, dan produser BIGBANG, G-Dragon.

Baca Juga:
Sedih Banget, Anak Opick Unggah Foto Keluarga Utuh

Source: Instagram @graciaz14

3. Leon Dozan

Leon Dozan, aktor berusia 20 tahun yang merupakan anak aktor laga Willy Dozan ini juga fan berat BIGBANG banget nih.

Selain datang langsung ke konsernya, pemain sinetron Manusia Harimau ini juga punya action figure G-Dragon di kamarnya. Keren!

 

Source: Instagram @leonkikey0127

Jadi, kamu suka BIGBANG juga enggak? Sayang banget karena sekarang semua member BIGBANG lagi pada wajib militer, kecuali Seungri, si maknae.

Kabarnya Seungri akan menyusul semua hyung-nya untuk wamil setelah mengadakan konser solo. Tunggu kabar selanjutnya ya :)

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More