Jun Ji Hyun @soompi.com

Matamata.com - Setelah melahirkan anak keduanya Januari lalu, akhirnya Jun Ji Hyun kembali ke hadapan publik. Bintang The Legend of The Blue Sea ini diketahui hadir di acara event fashion di Seoul pada 8 Juni lalu.

Jun Ji Hyun melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di Seoul pada 26 Januari 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Sejak saat itu aktris termahal Korea ini memang sempat vakum lama untuk memulihkan kondisi kesehatannya pasca melahirkan.

Baca Juga:
Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Nindy dan Ririn Ekawati Perang Dingin

Namun, akhirnya kerinduan fan terobati, karena lawan main Lee Min Ho ini tampak menghadiri acara launching Gentle Monster untuk koleksi 2018 bertajuk Once Upon a Future.

Tak pelak lagi kehadiran aktris 36 tahun itu pun banjir pujian. Pasalnya Jun Ji Hyun masih terlihat ramping memukau padahal telah memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan pengusaha.

Baca Juga:
Jun.K 2PM Alami Kelumpuhan Saraf Wajah, Begini Tanggapan Agensi

Banyak netizen yang mengaku iri dan kagum bagaimana bisa tubuh Jun Ji Hyun tetap langsing seperti belum pernah hamil.

"Ya ampun! Jun Ji Hyun tak terlihat baru melahirkan. Ia justru tampak seperti wanita yang belum menikah," ujar salah satu netizen.

"Wow Jun Ji Hyun masih terlihat sempurna meski sudah melahirkan 2 anak laki-laki ya. Aku iri banget!"

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantiknya Meghan Markle di Ultah Ratu Elizabeth II

"Yang begini sudah punya dua anak? Wow!" ucap yang lainnya.

Sementara itu Jun Ji Hyun memang belum kembali tergabung dalam proyek film atau drama apapun. Drama terakhirnya adalah The Legend of The Blue Sea bareng Lee Min Ho tahun 2016.

Doi jugalah yang menjadi cinta sejati alien Do Min Joon di drama sukses Man From The Stars. Sedangkan film terakhirnya adalah Assassination tahun 2015. Di sini Jun Ji Hyun berperan sebagai penembak jitu dan harus melakukan adegan action meski sedang hamil anak pertamanya.

Baca Juga:
Perdana ke Indonesia, Begini Komentar Rajat Tokas

Yuk intip 3 potret kece perdana Jun Ji Hyun usai lahirkan anak kedua :)

1. Dalam event tersebut Jun Ji Hyun mengenalan suit yang kece banget, yakni perpaduan blazer oversized warna light green dan tank top putih.

2. Doi juga mengenakan loose pants yang warnanya serupa dengan blazernya.

3. Penampilan kecenya disempurnakan dengan make up yang natural, rambut yang dibiarkan terurai, dan kacamata yang fashionable abis.

Aduh kece banget ya hot mom satu ini? :D

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

Load More