Joo Won, Kang Ha Neul, Ji Chang Wook, dan Im Si Wan

Matamata.com - Kerinduan fan akhirnya terobati. 4 aktor drama korea populer, yakni Ji Chang Wook, Joo Won, Im Si Wan, dan Kang Ha Neul yang sedang wamil dipilih untuk bernyanyi di Korea Memorial Day 6 Juni lalu.

Mereka bernyanyi dengan mengenakan seragam militer masing-masing lho. Ini adalah kesempatan langka bagi para penggemar yang sudah lama tidak melihat aksi mereka di layar kaca.

Pada tanggal 6 Juni lalu seluruh warga Korea memang memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang para prajurit dan warga sipil yang telah gugur untuk negara.

Baca Juga:
Intip 3 Potret Kece Perdana Jun Ji Hyun usai Lahirkan Anak Kedua

Sekitar 10.000 orang hadir di upacara peringatan ini, termasuk presiden Korea Selatan Moon Jae In dan berbagai tokoh politik.

Salah satu hal yang menarik dari acara tersebut adalah saat lagu kebangsaan dinyanyikan oleh 4 aktor populer yang saat ini sedang wamil, yakni Joo Won, Im Si Wan, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul.

Dari banyaknya foto dan video selama acara tersebut yang tersebar di berbagai situs, mereka tampak sangat gagah dalam seragam militer mereka lengkap dengan topinya. Mereka juga menunjukkan keakraban dan chemistry luar biasa yang membuat fan makin kangen.

Baca Juga:
Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Nindy dan Ririn Ekawati Perang Dingin

Fans senang bahwa mereka dapat melihat sekilas visual 4 aktor kece tersebut dan berharap mereka dapat melayani tugas militer dalam keadaan sehat.

Nah buat kamu yang juga lagi kangen berat, sabar ya karena mereka baru akan kembali ke layar kaca di tahun 2019 nanti.  

Baca Juga:
Jun.K 2PM Alami Kelumpuhan Saraf Wajah, Begini Tanggapan Agensi

Ji Chang Wook dijadwalkan akan menyelesaikan militer pada 13 Mei 2019. Sedangkan Im Si Wan yang mendaftar sebagai tentara aktif dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 10 April 2019.

Kamu baru bisa bertemu dengan Joo Won pada 15 Februari 2019. Kemudian Kang Ha Neul diperkirakan akan selesai wajib militer pada 9 Juni 2019.

 

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantiknya Meghan Markle di Ultah Ratu Elizabeth II

Astaga, masih lama ya?

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More