Lee Je Hoon from soompi

Matamata.com - Sepertinya penggemar drama Korea akan kembali bersorak. Pasalnya 3 aktor hot K-drama ini sudah dikonfirmasi main di drama baru. Mereka bertiga terkenal memiliki akting yang bagus dan selalu berhasil menjalin chemistry yang keren dengan lawan main.

Kerennya lagi kali ini mereka akan mencoba berakting dengan peran yang lain daripada biasanya. Plot cerita dramanya juga unik kok.

Siapa saja ya mereka? Cekidot!

Baca Juga:
Keren, Meghan Markle Pakai Baju Mirip dengan Putri Diana

1. So Ji Sub

 

Siapa nih penggemar aktor So Ji Sub? Aktor yang tahun ini akan berusia 41 tahun ini sudah dikonfirmasi main di drama baru berjudul Terius Behind Me. Drama ini merupakan comebacknya setelah dua tahun absen lo.

Baca Juga:
Kakak dan Adik Salshabilla Andriani Curi Perhatian Publik

Uniknya lagi yang dikonfirmasi sebagai pemeran wanitanya adalah Jung In Sun yang terpaut 14 tahun lebih muda darinya. Awalnya peran ini ditawarkan pada Yoo In Na tapi resmi ditolak.

Terius Behind Me adalah komedi romantis dengan balutan cerita misteri. So Ji Sub sendiri akan berperan sebagai agen mata-mata di National Intelligence Service (NIS) dan Jung In Sun akan berperan sebagai seorang ibu tunggal yang menjadi tetangganya.

Aktor Son Ho Jun sudah dikonfirmasi menjadi second lead yang akan berperan sebagai mantan penipu yang memegang kunci sebuah insiden misterius yang melibatkan So Ji Sub dan Jung In Sun. Drama ini siap tayang kisaran September mendatang. Wah seru nih! 

Baca Juga:
6 Artis Cantik Pilih Kuliah ke Luar Negeri di Puncak Kariernya

2. Lee Je Hoon

 

Aktor hot Korea yang tahun ini berusia 34 tahun, Lee Je Hoon, juga tengah bersiap menyapa pemirsa dengan drama barunya nih. Drama yang berjudul Fox Bride Star atau Yeowoo Gaksibyeol ini merupakan comeback-nya setelah drama Tomorrow With You bersama Shin Min Ah tahun 2017 lalu.

Baca Juga:
Ini 7 Pesona Aktris Bollywood saat Kenakan Kain Sari

Fox Bride Star akan berkisah tentang kehidupan para pekerja di bandara. Drama yang ditulis oleh penulis drama laris Romantic Doctor Teacher Kim ini rencananya akan tayang kisaran September mendatang.

Peran utama wanitanya ditawarkan pada Chae Soo Bin lo. Perbedaan usia mereka terpaut 11 tahun. Wah! 

3. Jang Hyuk

Jang Hyuk akan kembali main drama lagi nih, girls. Di drama yang berjudul Bad Papa ini, Jang Hyuk akan beradu akting dengan mantan personel grup Rainbow, Jae Kyung. Usia mereka terpaut 12 tahun karena Jang Hyuk sedang menginjak usia 42 tahun.

Bad Papa akan berkisah tentang seorang ayah yang terpaksa berbuat jahat untuk menjadi ayah yang baik. Drama ini akan tayang kisaran September mendatang.

Ada yang udah nggak sabar? :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More