Meghan Markle from harpersbazaar.com

Matamata.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry kemarin menghadiri acara pernikahan sepupu Pangeran Harry, Celia McCorquodale, di Lincolnshire, Inggris.

Setelah sempat menuai pujian lewat pilihan warna bajunya yang netral saat kunjungan perdana bersama sang Ratu, kini penampilan The Duchess of Sussex itu kembali menarik perhatian publik. Uniknya kali ini doi disebut-sebut mirip Putri Diana.

 

Baca Juga:
Ini 7 Pesona Aktris Bollywood saat Kenakan Kain Sari

Source: Instagram @people

Dalam acara pernikahan tersebut, Meghan Markle mengenakan dress musim panas rancangan Oscar de la Renta. Dress berwarna biru cerah dengan motif print putih itu disebut-sebut mirip dengan dress yang pernah dipakai Putri Diana saat kunjungannya ke Arab Saudi tahun 1986. Hanya saja saat itu Putri Diana mengenakan rancangan Catherine Walker dan ia mengenakannya saat Pangeran Harry masih berusia 2 tahun.

Kemiripan ini diberitakan pertama kali oleh Daily Mail saat media tersebut melihat akun seorang fan @loveprincessdiana yang menyamakan outfit kedua wanita penting Inggris tersebut.

Baca Juga:
5 Foto Kartika Berliana, Bikin Kuat Begadang Nonton Piala Dunia

 

Source: harpersbazaar.com

Penampilan Meghan Markle yang mirip dengan mendiang Putri Diana bisa saja kebetulan, tapi seandainya direncanakan pun tidak mengejutkan. Seorang teman masa kecil Meghan menyebutkan kalau Meghan memang nge-fan dengan Putri Diana sejak lama.

Baca Juga:
Bikin Adem, 6 Aktris Bollywood Ini Terkenal Dekat dengan Ibunya

Bahkan, Meghan Markle juga meminjam cincin biru dari koleksi Putri Diana saat pernikahannya kemarin lo.

 

 Source: harpersbazaar.com

Baca Juga:
Ups, Yuni Shara Bocorkan Rahasia Besar Maia Estianty

Wah, sama-sama cantik ya mereka :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More