Yohanes Endra | MataMata.com
Pangeran William dan Pangeran Harry (Instagram)

Matamata.com - Pertengkaran Pangeran William dan Kate Middleton tampak masih belum ada ujungnya. Mereka sering dikabarkan bertengkar, terlebih setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar sebagai anggota kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat.

Hubungan kakak beradik dan ipar itu juga makin renggang pasca buku yang ditulis Harry, berjudul Spare, rilis dan banyak mengulas tentang perilaku buruk William juga anggota kerajaan lain.

Hubungan kedua pasangan itu kabarnya bahkan telah lama tidak saling bicara secara akrab. William dan Kate disebut telah membuat langkah tegas untuk berpisah dari Harry dan Meghan, menurut James Holt.

Baca Juga:
Cincin Tunangan Putri Diana yang Dipakai Kate Middleton Ternyata 'Pemberian' Pangeran Harry

Holt merupakan direktur eksekutif di organisasi Meghan Markle dan Archewell Pangeran Harry. Dia sebelumnya bekerja sebagai Kepala Komunikasi untuk Royal Foundation.

Komunikasi yang buruk itu bahkan ternyata telah terjadi selama beberapa tahun lalu.

Holt mengatakan dalam film dokumenter Netflix tentang Sussex bahwa perayaan Natal 2018 di Istana yang terbagi dalam dua pesta ketika itu mukai disadari ada keretakan hubungan saudara tersebut.

Baca Juga:
Kate Middleton Cegah Rencana Meghan Markle Hadir di Penobatan Raja Charles, Pangeran Harry Pergi Sendiri?

"Setiap tahun Istana Kensington menyelenggarakan pesta Natal untuk kepala sekolah dan staf. Jadi kami bersiap untuk satu pesta besar dan tak lama sebelum pesta, itu menjadi dua pesta," ungkap Holt, dikutip dari GB News.

Hingga sekarang, William dan Kate dilaporkan tidak berbicara dengan Harry sejak pemakaman Ratu Elizabeth II pada September 2022.

Raja Charles sebagai satu-satunya anggota senior Keluarga Kerajaan yang berbicara dengan Harry dan Meghan.

Baca Juga:
Pangeran Harry Hadiri Penobatan King Charles III Tanpa Meghan Markle, Kenapa?

Saat penobatan Raja Charles nanti diperkirakan hubungan keempatnya masih belum pulih.

Kinsey Schofield mengatakan bahwa Kate dan William akan lebih sulit berurusan dengan Meghan Markle, seandainya dia juga datang ke Coronation.

"Baik William dan Kate akan menolerir kehadiran Harry karena, terlepas dari darah buruk dan pengkhianatan, ada cinta yang mendalam untuk Harry di keduanya. Hal yang sama tidak berlaku untuk Meghan. Saya pikir William dan Kate akan lebih sulit untuk (menerima) itu," ujarnya. (Lilis Varwati)

Load More