Jo Jung Suk dan Gummy from Soompi

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktor K-drama Jealousy Incarnate, Jo Jung Suk. Aktor 37 tahun itu dikabarkan akan menikahi kekasih 5 tahunnya yang seorang penyanyi, Gummy.

Mereka rencananya akan menikah tahun ini lo.

Berita ini pertama kali dilaporkan oleh media Ilgan Sports pada 22 Juni kalau pasangan ini akan menikah pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga:
Ikut Wajib Militer, Lee Min-ho Dapat Kejutan dari Para Fans

Tanggalnya sendiri belum ditentukan secara pasti karena masih menunggu pertemuan keluarga dua belah pihak.

Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh Jo Jung Suk melalui My Daily. "Kami berencana  menikah pada musim gugur tahun ini. Kami belum mempertemukan dua keluarga karena aku masih sibuk syuting film Hit and Run. Kami akan tetap saling mencintai dan hidup berbahagia setelah menikah."

Baca Juga:
4 Momen Mesra Meghan Markle dan Pangeran Harry di Royal Ascot

Jo Jung Suk juga menambahkan di akun fancafe-nya. "Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi bagi satu sama lain. Gummy adalah orang yang selalu mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik. Aku tahu kalian terkejut, tapi rayakanlah kabar ini bersama kami."

Gummy pun enggak mau kalah sama sang calon suami. Pelantun original soundtrack Descendants of The Sun itu juga membagikan kabar bahagia itu melalui akun fancafe-nya.  "Aku yakin kalian semua terkejut dengan kabar hari ini. Aku benar-benar memikirkan apa yang hendak aku tuliskan, makanya butuh waktu yang agak lama. "

Baca Juga:
Maia Estianty Diundang ke Royal Ascot, Netizen Kagum

Lalu Gummy pun menambahkan. "Seperti yang kalian baca di artikel, aku akan menikah. Walaupun detailnya belum bisa dipastikan, tapi inilah keputusan yang kubuat. Jo Jung Suk adalah orang yang selalu memberiku kenyamanan dan kekuatan dalam waktu yang lama, dia juga mengajarkanku banyak hal. Aku bersyukur bertemu dengan orang sebaik itu. Dan aku percaya ini berkat kalian selalu mendoakan kami."

Tak lupa Gummy menulis. "Aku akan melalui tantangan besar dalam hidupku, tapi aku akan berusaha untuk beradaptasi dan membesarkan keluarga yang baik. Aku akan tetap menuangkan pengalaman baru dan emosiku melalui musikku dan tetap berhubungan dengan kalian semua."

Baca Juga:
Mama Amy Posting Foto Liburan, Nagita Slavina Curi Perhatian

Jo Jung Suk dan Gummy sudah berpacaran sejak tahun 2013, namun hubungan mereka baru terbuka di publik pada 2015. Selama ini mereka selalu menghindar bila ditanya soal hubungan mereka dengan jawaban yang bijak. Kini akhirnya mereka mengumumkan perasaan mereka satu sama lain.

Well, selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy :D

Load More