Jo Jung Suk dan Gummy From Soompi

Matamata.com - Hubungan asmara Jo Jung Suk dan Gummy memang tengah hangat dibicarakan nih girls. Pasalnya pasangan seleb beken Korea itu dikabarkan akan segera menikah.

Para penggemar pun penasaran seperti apa sih perjalanan cinta mereka. Masalahnya mereka enggak suka mengumbar kedekatan mereka nih girls, eh tahu-tahu mau nikah aja.

Kamu penasaran dengan fakta-fakta kisah cinta dua sejoli yang berbeda profesi ini? Yuk cekidot!

Baca Juga:
Bikin Melongo, Rio Motret Unggah Foto Cetar Syahrini Tanpa Editan

1. Sudah Pacaran 5 Tahun

Jo Jung Suk dan Gummy From Soompi

Dua sejoli yang terpaut usia satu tahun ini sudah berpacaran 5 tahun lo. Sebenarnya Jo Jung Suk dan Gummy sudah pacaran sejak 2013. Namun, karena mereka menutupinya, hubungan mereka baru terbuka ke publik tahun 2015.

2. Sama-sama Sukses di Dunia Entertainment

Baca Juga:
Sudah Gede, Ini 7 Potret Anak Anggun yang Jarang Terekspos!

Jo Jung Suk from Soompi

Jo Jung Suk adalah aktor yang aktingnya jempolan. Aktor kelahiran 26 Desember 1980 ini sudah membintangi banyak drama dan film sukses, sebut saja Oh My Ghost, Jealousy Incarnate, Two Cops, Architecture 101, dan My Annoying Brother.

Sedangkan Gummy sendiri terhitung solois sukses di Korea. Penyanyi kelahiran 8 April 1981 ini banyak mengisi original soundtrack untuk drama-drama terkenal, seperti Descendants of The Sun, Moonlight Drawn by Clouds, Master's Sun, dan masih banyak lagi.

3. Saling Mendukung Satu Sama Lain

Baca Juga:
El Rumi Dapat THR Jutaan Rupiah dari Sahabat Maia Estianty

Gummy from Soompi

Saat Jo Jung Suk memenangkan penghargaan Male High Excellent Awards di MBC Drama Awards 2017, doi sempat mengucap terima kasih pada Gummy. Katanya Gummy menyukai drama Two Cops, yang dibintangi Jo Jung Suk dan Hyeri Girl's Day.

Di lain pihak, saat Gummy menjadi bintang tamu di acara I Live Alone yang tayang di MBC, Jo Jung Suk menelponnya lo. Mereka berbagi kabar satu sama lain. So sweet :D

4. Keduanya Mengonfirmasi Kabar Pernikahan

Baca Juga:
Adik Vicky Prasetyo Beri Kabar Mengejutkan soal Angel Lelga

Jo Jung Suk dan Gummy From Soompi

Saat media Ilgan Sports memberitakan pertama kali kalau pasangan ini akan menikah pada musim gugur tahun ini, Jo Jung Suk langsung mengonfirmasi lewat akun fancafe-nya.

"Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi bagi satu sama lain. Gummy adalah orang yang selalu mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik. Aku tahu kalian terkejut, tapi rayakanlah kabar ini bersama kami."

Enggak mau ketinggalan, Gummy juga berbagi perasaannya terhadap kekasihnya itu.

"Seperti yang kalian baca di artikel, aku akan menikah. Walaupun detailnya belum bisa dipastikan, tapi inilah keputusan yang kubuat. Jo Jung Suk adalah orang yang selalu memberiku kenyamanan dan kekuatan dalam waktu yang lama, dia juga mengajarkanku banyak hal. Aku bersyukur bertemu dengan orang sebaik itu. Dan aku percaya ini berkat kalian selalu mendoakan kami."

Wow, semoga lancar sampai hari H ya Gummy dan Jo Jung Suk :D

Load More