Ha Ji Won from Soompi

Matamata.com - Kabar bahagia nih untuk penggemar Ha Ji Won. Setelah menyapa pemirsa lewat Hospital Ship bersama Kang Min Hyuk akhir 2017 lalu, kini Ha Ji Won akan comeback drama baru. Yup, drama berjudul Prometheus ini juga mengincar aktor The Maze Runner, Ki Hong Lee.

Drama blockbuster dengan biaya produksi mencapai ratusan miliar itu memang telah mengonfirmasi Ha Ji Won sebagai peran utama. Ha Ji Won akan berperan sebagai mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo.

Ha Ji Won from Soompi

Dilansir dari Soompi, staf produksi drama bersangkutan mengatakan, " Aktris Ha Ji Won sudah setuju untuk berperan sebagai Chae Eun Seo, mata-mata dari Team 2 yang akan dikirim ke Korea Utara. Dari awal masa produksi, kami membuat karakter tersebut sambil memikirkan Ha Ji Won jadi memang harus Ha Ji Won yang memerankannya. Kami meminta dukungan dan perhatian dari para penonton," ungkapnya.

Baca Juga:
5 Transformasi Celana Jeans Chanyeol EXO Ini Bikin Fan Ngakak

Sayangnya meski Ha Ji Won sudah setuju, tim produksi masih harus bekerja keras untuk mencari peran utama pria. Pasalnya aktor incaran drama ini yakni Joo Ji Hoon baru saja menolak tawaran untuk bergabung. Aktor ganteng tersebut saat ini memang masih memiliki drama yang belum tayang berjudul Kingdom. Joo Ji Hoon juga bakal disibukkan dengan promosi film Along With The Gods: The Last 49 Days yang sebentar lagi akan rilis.

Joo Ji Hoon from Soompi

Prometheus juga masih menunggu jawaban dari aktor The Maze Runner, Ki Hong Lee, sebagai salah satu pemeran utama.

Ki Hong Lee from Soompi

Sementara itu, Prometheus akan berkisah tentang kisah hilangnya para ilmuwan nuklir di Korea Utara. Pihak Korea Selatan lalu mengirim para intelijen untuk melacak keberadaan mereka. Drama ini tengah bersiap syuting di 5 negara dan akan tayang akhir tahun ini.

Baca Juga:
Wow, Ini 5 Aktor Muda Bollywood yang Paling Bersinar saat Ini

Tunggu kabar selanjutnya ya :D

Load More