Im Siwan-Rap Mosnter-Kyuhyun from Soompi

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau idol K-Pop itu pandai menari dan menyanyi. Tapi kamu tahu nggak kalau di antara mereka juga ada yang ber-IQ tinggi alias memiliki kecerdasan luar biasa.

Yup, 5 idol negeri Gingseng Korea di bawah ini enggak cuma tampan, tapi juga berbakat jadi ilmuwan. Ada yang menguasai beberapa bahasa, dan ada juga yang sudah jadi anggota Mensa. Wow!

Siapa saja ya? Cekidot!

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini 7 Potret Kedekatan Shahid Kapoor dan Putrinya

1. Rap Monster BTS

Rap Monster from Soompi

Rap Monster emang udah nggak perlu lagi diragukan kecerdasannya. Pentolan grup boyband K-Pop BTS ini memang menguasai beberapa bahasa, yakni Korea, Jepang dan Inggris.

Pemilik nama asli Kim Nam Joon ini memiliki IQ 148 lho. Bahkan saat masih berada di Sekolah Menengah Pertama skor TOEIC-nya sudah setinggi 850. Busyet!

Baca Juga:
Meski Nggak Mancung, 5 Idol K-Pop Ini Malah Tambahan Ngegemesin

2. Park Kyung Block B

Park Kyung from Soompi

Salah satu member grup K-Pop Block B, yakni Park Kyung juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Bahkan doi berhasil masuk menjadi anggota Mensa. Wow!

Mensa merupakan organisasi non-profit untuk orang-orang yang memiliki IQ tinggi. Syarat menjadi anggotanya haruslah berada di 2 persen peringkat teratas dalam ujian kepandaian yang telah mereka setujui.

Baca Juga:
Ini 5 Sisi Kelam Dunia K-Pop yang Harus Kamu Tahu

Mau tahu berapa IQ idol yang suka banget sama matematika ini? 156. Keren banget :)

3. Im Siwan ZE:A

Im Siwan from Soompi

Mantan member grup K-Pop ZE:A, Im Siwan, juga terkenal sebagai idol yang jenius. Doi bahkan masuk dalam top 1 persen peringkat teratas di universitasnya.

Baca Juga:
Sudah 45 Tahun, Begini Seksinya Malaika Arora Khan Saat Nge-gym

Im Siwan diketahui masuk Universitas Busan yang bergengsi dengan nilai SAT 450. Bahkan disela-sela kesibukannya syuting drama Misaeng, doi sempet mengambil tes TOEIC dan mendapatkan skor 820. Luar biasa :)

4. Max Changmin TVXQ

Max Changmin from Soompi

Max Changmin dikenal sebagai anggota TVXQ yang tidak hanya cerdas, tapi juga jenius. Di usianya yang masih 30 tahun pelantun single Mirotic ini bahkan sudah menempuh pendidikan sampai S3.

Kamu tahu berapa IQ Changmin? Luar biasa IQ-nya mencapai 155. Wow!

5. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun from Soompi

ELF pasti sudah tahu kalau member termuda Super Junior ini jago banget matematika. Saking seringnya menang olimpiade, doi bahkan disebut Dewa Matematika lho. Keren!

 

Yang mana nih idolamu? :)

Load More