Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin from Instagram @leejungshin91

Matamata.com - Bali adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sering sekali didatangi para seleb Korea. Kali ini dua member grup band K-Pop CNBLUE, yakni Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin datang ke Bali untuk pemotretan dan liburan.

CNBLUE adalah grup band pop rock asal Korea Selatan yang digawangi oleh Jung Yong Hwa (leader, gitar dan main vokal), Lee Jong Hyun (gitar, vokal), Kang Min Hyuk (drum), dan Lee Jung Shin (bass). CNBLUE terbentuk tahun 2009 dan merupakan salah satu grup band Korea yang terkenal di Jepang. Semua member CNBLUE bisa berakting, termasuk Kang Min Hyuk lewat Hospital Ship dan Lee Jung Shin dengan Cinderella with Four Knights.

Kamu mau intip potret serunya saat Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin nikmati liburan di Bali? Cekidot!

Baca Juga:
Ditanya Soal Istri dan Anak, Jawaban Shah Rukh Khan Bikin Meleleh

1. Ini nih potret ganteng Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin saat terpotret bersama di bandara Incheon menuju Bali pada 10 Juli 2018.

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin from Instagram @k_wavesite

2. Berfoto di depan pura, Lee Jung Shin tampak tampan mengenakan batik.

Lee Jung Shin from Instagram @leejungshin91

3. Selama berada di Bali, Lee Jung Shin hampir selalu mengenakan topi rotan ala warga lokal. Kali ini seleb kelahiran 1991 itu memakai batik biru laut.

Baca Juga:
Begini Kocaknya Shah Rukh Khan Saat Ngobrol Dengan Penggemar

Lee Jung Shin from Instagram @leejungshin91

4. Kang Min Hyuk tampak berada di pantai. Sejauh mata memandang tampak langit biru dan hamparan pasir putih kecoklatan. Bali banget :)

Kang Min Hyuk from Instagram @mr_kanggun


5. Nggak lupa berenang bareng. Mungkin ini terakhir kalinya kamu liat mereka liburan, karena mereka akan masuk wamil bareng pada 31 Juli 2018 nanti. So bakal kangen deh :)

Kang Min Hyuk from Instagram @mr_kanggun

Kamu suka foto yang mana?

Baca Juga:
3 Hobi Sriti Jha, Pemeran Pragya di Lonceng Cinta ANTV

Load More