Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Matamata.com - Seperti beberapa selebriti Bollywood lainnya, Shah Rukh Khan juga aktif di Instagram. Semalam sang aktor meladeni sejumlah pertanyaan penggemar lewat instastory-nya. Dari beberapa pertanyaan yang ditanyakan, Shah Rukh Khan juga disinggung soal nikah muda dan masa depan anak-anaknya. Jawabannya bikin meleleh :)

Penggemar ada yang bertanya kenapa Shah Rukh Khan menikah semuda itu. Kemungkinan karena mereka kecewa tidak punya kesempatan menarik hati sang idola. Namun, Shah Rukh Khan ternyata punya jawaban yang super so sweet yang bisa bikin wanita mana pun merona dibuatnya.

Dalam campuran bahasa India dan Inggris, Shah Rukh Khan menjawab, "Teman, kadang cinta dan keberuntungan datang kepadamu bersamaan. Keduanya datang kepadaku begitu cepat lewat seorang Gauri," tulisnya. So sweeet :)

Baca Juga:
Begini Kocaknya Shah Rukh Khan Saat Ngobrol Dengan Penggemar

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Shah Rukh Khan menikah dengan Gauri Khan memang dalam usia yang masih relatif muda. Mereka menikah tahun 1991 setelah berkencan selama 6 tahun. Waktu itu usia Shah Rukh Khan 26 tahun dan Gauri Khan 21 tahun. Mereka kemudian menjadi orang tua dari tiga anak yang tampan dan cantik, yakni Aryan (1997), Suhana (2000) dan AbRam (2013).

Lewat instastory-nya Shah Rukh Khan juga ditanya apa yang senang dilakukannya saat senggang. Dan lagi-lagi jawaban King of Bollywood itu bikin melting. "Bermain bersama anak-anakku,"ujarnya."

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk


Tak lupa aktor kelahiran 2 November 1965 itu ditanya mengenai debut anak-anaknya di dunia hiburan.

Baca Juga:
3 Hobi Sriti Jha, Pemeran Pragya di Lonceng Cinta ANTV

"Apakah anak laki-lakimu akan mengikuti jejakmu sebagai bintang Bollywood?"
"Kedua anak laki-lakiku haruslah berpendidikan terlebih dahulu," jawab Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Jawaban yang diberikan Shah Rukh Khan senada saat ditanya soal debut putrinya. Shah Rukh Khan selalu menekankan kalau semua anaknya harus menyelesaikan pendidikan dulu sebelum melangkah ke dunia hiburan.

So, Shah Rukh Khan bener-bener suami yang romantis dan ayah yang penyayang ya? Makin meleleh :)

Baca Juga:
3 Fakta Menarik dari Serial Meteor Garden 2018

Load More