Lisa dan Lee Sung Kyung from Soompi

Matamata.com - Bulan Agustus sepertinya akan menjadi bulan yang menyenangkan untuk penggemar K-Pop dan K-Drama. Pasalnya aktris drama Korea, Lee Sung Kyung dan idol member grup K-Pop BLACKPINK, Lisa akan datang ke Indonesia.

Dua seleb Korea yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment itu akan datang ke Indonesia lewat dua event yang berbeda. Lisa BLACKPINK akan datang untuk Shopee, sedangkan Lee Sung Kyung untuk Lazada.

Kedatangan Lisa BLACKPINK ini dalam rangka pembukaan resmi YG Official Shop di situs belanja Shopee yang akan diluncurkan pada 30 Juli 2018. Lewat video yang tersebar, kabarnya Lisa akan mengadakan Meet & Greet di Kota Kasablanka pada 9 Agustus 2018. Tanggalnya bisa saja berubah karena baik Shopee maupun YG Entertainment belum merilis detail acara ini.

Baca Juga:
5 Fakta Isha Ambani, Putri Miliuner India yang Nggak Suka Dimanja

Lisa BLACKPINK from soompi

Sementara itu Lee Sung Kyung juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat acara Meet & Greet yang disponsori oleh Laneige dan Lazada. Lewat akun Instagram-nya @lazada_id, Lazada sudah mengumumkan bagaimana caranya agar penggemar bisa memenangkan tiket bertemu dengan Lee Sung Kyung secara gratis lewat kuis.

Lee Sung Kyung from Instagram @lazada_id


Laneige sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai kedatangan modelnya tersebut. Hanya saja Laneige memang akan menyelenggarakan Beauty Workshop pada 5 Agustus 2018 di Jakarta.

Lee Sung Kyung from soompi

So, buat kamu yang udah nggak sabar ketemu mereka, tunggu kabar selanjutnya ya :D

Baca Juga:
Nggak Cuma Cantik, 5 Aktris Bollywood Ini Juga Cerdas

 

Load More