Baekhyun dan L from Soompi

Matamata.com - Dunia entertainment Korea selalu menuntut para pelakunya untuk memiliki visual yang enak dilihat. Maka dari itu kadang seorang artis bisa terlihat lebih tua dari umurnya karena makeup atau gaya berpakaiannya.

Seperti 5 idol K-Pop ini yang nggak nyangka banget kalau ternyata seumuran. Ada yang kelihatan lebih imut, tapi ada juga yang tampak lebih dewasa.

Siapa aja ya?

Baca Juga:
4 Pasangan Seleb Bollywood Ini Nikah Beda Agama

1. Krystal dan Suzy

Krystal dan Suzy from Soompi

Sama-sama lahir pada bulan Oktober 1994, Krystal dan Suzy ternyata seumuran. Meski sama-sama cantik, Krystal punya imej yang lebih serius daripada Suzy yang ceria.

2. IU dan Dasom

Baca Juga:
6 Seleb Beken Bollywood Ini Hadiri Pernikahan Anak Menteri

IU dan Dasom from Soompi

Siapa yang nyangka kalau IU dan Dasom ternyata seumuran. Sama-sama lahir tahun 1993, IU terlihat jauh lebih imut dibandingkan Dasom yang sudah tampak seperti wanita dewasa.

3. Nana dan Irene

Nana dan Irene from Soompi

Imej seksi dan dewasa yang melekat pada Nana After School memang tak terbantahkan. Makanya deh penggemar kaget kalau doi ternyata seumuran dengan Irene Red Velvet yang terlihat masih imut banget. Mereka sama-sama lahir tahun 1991.

Baca Juga:
Ini 5 Perbandingan OOTD Hailey Baldwin dan Selena Gomez

4. Taecyeon dan Siwan

Taecyeon dan Siwan from Soompi

Lahir tahun 1988, Taecyeon memang selalu diledek sama teman-temannya di 2PM kalau doi punya wajah yang dewasa banget dari umurnya. Siapa sangka doi ternyata seumuran sama Siwan ZE:A. Habis Siwan kelihatan masih menggemaskan :D

5. Baekhyun dan L

Baca Juga:
5 Fakta Isha Ambani, Putri Miliuner India yang Nggak Suka Dimanja

Baekhyun dan L from Soompi

Baekhyun EXO dan L Infinite ternyata seumuran lho. Mereka sama-sama lahir tahun 1992. Berkat peran-perannya di drama, L kelihatan lebih dewasa dari Baekhyun. Dua-duanya sama-sama ganteng ya? :D


Yang mana nih idolamu? :D

Load More