Cha Eun Woo Astro from Soompi

Matamata.com - Negeri Gingseng memang memiliki banyak selebriti yang visualnya unik. Terutama untuk sebutan cantik, ternyata di Korea tidak hanya untuk wanita saja lho.

Percaya atau tidak, idol K-Pop pria juga ada yang disebut cantik. Banyak fan yang membayangkan kalau seandainya mereka terlahir sebagai wanita, pasti cantiknya ngalah-ngalahin cewek beneran. 

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Ikuti Trend Freckles Kekinian, Foto Ashanty Banjir Pujian

1. Jungkook BTS

Jungkook BTS from soompi

Member grup BTS, Jungkook, termasuk idol pria yang punya wajah cantik. Idol yang lahir tahun 1997 ini bahkan sering dibilang golden maknae saking cakepnya doi saat tersenyum.

2. Jihoon Wanna One

Baca Juga:
Ini Dia 5 Aktris Bollywood dengan Bayaran Termahal 2018

Jihoon Wanna One from YouTube

Baru saja menyapa penggemar di Indonesia lewat konser perdana bersama grupnya, Wanna One, kamu pasti sadar kalau Jihoon itu memang menggemaskan.

Idol yang masih berusia 19 tahun ini sukses menghipnotis para penggemarnya berkat tatapan mata lembutnya yang membuatnya tampak cantik.

3. Cha Eun Woo Astro

Baca Juga:
Intip 7 Potret Rumah Mewah Shah Rukh Khan, Bikin Melongo!

Cha Eun Woo Astro from kpopherald.com

Hayo ngaku deh, kamu pasti setuju kalau Cha Eun Woo itu cantik kan? Doi selalu masuk daftar idol K-Pop yang nggak cuma tampan tapi juga cantik.

Bentuk dan warna bibir idol kelahiran 1997 ini persis cewek banget saat tersenyum. Makanya deh doi jadi kandidat tepat memerankan sosok Do Kyung Seok di drama adaptasi webtoon berjudul My ID Is Gangnam Beauty yang akan tayang di JTBC pada 27 Juli nanti.

 

Baca Juga:
Sedih, 4 Seleb Bollywood Ini Pernah Alami Keguguran

Mereka flower boy banget nggak sih? :D 

Load More