H.O.T. (Soompi)

Matamata.com - H.O.T. adalah boyband K-Pop generasi pertama yang legendaris di Korea Selatan. H.O.T. adalah singkatan dari High-five Of Teenagers, merupakan boyband yang debut di bawah naungan SM Entertainment tahun 1996.

H.O.T. ini memiliki 5 orang member. Mereka adalah Moon Hee Jun, Jang Woo Hyuk, Tony An, Kangta dan Lee Jae Won. Boyband ini sudah berhasil menjual lebih dari 12 juta kopi album selama karier musik mereka. Mereka juga meraih sukses di Cina dan Jepang, dan merupakan salah satu grup pembawa gelombang Hallyu pertama di Asia.

Sayangnya kesuksesan mereka hanya bertahan 5 tahun. H.O.T. resmi bubar tahun 2001.

Baca Juga:
Kabar Aktris Cantik Kim Ah Joong Meninggal Dunia Tidak Benar

H.O.T. (Soompi)

Nah, buat kamu penggemar H.O.T. ada kabar baik nih. Kabarnya grup legendaris ini akan menggelar konser perdana setelah 17 tahun lamanya.

Dilansir dari Soompi, setelah konser terakhir mereka tahun 2001, mereka akan kembali menyapa penggemar setianya. Pihak penyelenggara konser mengatakan,"Setelah H.O.T. mengadakan konser di program MBC Infinite Challenge pada bulan Februari lalu, kami menerima banyak permintaan agar H.O.T. menggelar konser tunggal. Para member lalu memutuskan untuk berkumpul bersama dan mengadakan konser ini bagi penggemar."

Konser H.O.T. kabarnya akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga:
Pertemanan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Retak karena 2 Hal Ini

H.O.T. (Soompi)

Ada yang sudah nggak sabar buat nostalgia bareng H.O.T.? :)

 

Baca Juga:
So Sweet, 5 Aktris Bollywood Ini Deket Banget sama Ibu Mertua

Load More