Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Idol K-Pop Goo Hara akhirnya buka suara terkait insiden penganiayaan dengan kekasihnya. Dalam wawancara terbaru dengan media EDaily kemarin (19/8/2018), Goo Hara ingin menghentikan kasus pertikaian dengan mantan pacarnya ini.

''Aku benar-benar minta maaf pada penggemar dan publik karena menyebabkan ketidaknyamanan selama beberapa hari terakhir ini. Aku benar-benar ingin mengakhiri insiden yang makin lama makin tak terkendali,'' ujar Goo Hara.

Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Mengenai kekasihnya, Go Hara mengatakan,''Kita dulunya punya hubungan yang baik. Kita kadang-kadang bertengkar, tapi itu sama seperti pasangan normal lainnya. Lalu baru-baru ini, kita nggak bisa menyelesaikan satu kesalahpahaman kecil dan pertengkaran kita membesar.''

Baca Juga:
4 Anak Artis Mirip dengan Nenek Kakeknya, Bisa Gitu Ya?

Sekarang karena permasalahannya sudah membesar dan menjadi konsumsi publik, Goo Hara menyesal. Dia merasa perkelahian ini merupakan kesalahan kedua belah pihak.

''Aku ingin memaafkan dan dimaafkan oleh orang yang pernah aku cintai. Aku berharap orang yang begitu bertalenta dan bisa dipercaya ini bisa mengatasi masalahnya dan punya masa depan yang cerah,'' ujarnya.

Goo Hara pun menyampaikan kesediaannya untuk mengikuti investigasi polisi. ''Daripada saling menyalahkan lewat wawancara dan mengecewakan lebih banyak penggemar, aku lebih baik menunggu hasil investigasi polisi. Sekali lagi aku membungkukkan badan untuk meminta maaf kepada fan dan publik.''

Baca Juga:
5 Kehebohan Pernikahan Rp 5 Miliar Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Dilansir dari Soompi, kekasih Goo Hara yang disebut A menelpon polisi dari Villa di daerah Noghyeon, Gangnam pada 13 September 2018 pukul setengah satu pagi waktu setempat. A bilang dirinya dianiaya oleh Goo Hara. Sedangkan Go Hara sendiri bilang kalau mereka saling memukul.

Lewat wawancara media Chosun Ilbo pada (15/9/2018), A membantah pernah memukul Goo Hara. ''Aku tidak pernah memukul orang seumur hidupku apalagi wanita.''

Pada (18/9/2018) melalui Dispatch, Goo Hara mengatakan kalau A mabuk waktu masuk tanpa ijin ke apartemennya tengah malam itu. ''Dia memakiku dan menjambak rambutku.'' Goo Hara bahkan menyertakan bukti foto tubuhnya yang lebam-lebam disertai keterangan dari dokter kandungan dan ahli ortopedi.

Baca Juga:
Jika Kahiyang Gagal Jadi PNS, Seleb Ini Malah Menolaknya

Polisi sudah menginvestigasi Go Hara dan kekasihnya secara terpisah dan masih menganggap keduanya sebagai korban. Sekarang Goo Hara sudah keluar dari rumah sakit dan tinggal bersama keluarganya.

Semoga masalahnya cepat selesai.

Baca Juga:
Selain Reza Arap, Deretan Seleb Ini Juga Bantu Yayasan Kanker

Load More