Nam Da Reum (Instagram/@actornamdareum)

Matamata.com - Sering sekali drama Korea mengisahkan karakternya dari mereka masih remaja hingga dewasa. Biasanya para produser atau sutradara mencari aktor muda yang dinilai sesuai untuk versi remaja para aktor utamanya.

Salah satunya adalah Nam Da Reum. Aktor muda yang lahir pada 13 Juni 2002 ini sering sekali dibilang Lee Jong Suk kecil lho.

Hal ini karena Nam Da Reum sering jadi Lee Jong Suk versi remaja di K-Drama Pinocchio dan While You Were Sleeping. Yang terbaru, aktor 16 tahun ini jadi versi remaja Yoon Do Joon di Radio Romance dan Jang Ki Young di Come and Hug Me.

Baca Juga:
Pengalaman Marsha Aruan Kerja Bareng Maia Estianty

Nam Da Reum (Instagram/@actornamdareum)

Selain Nam Da Reum, 3 aktor muda berikut ini juga sering jadi versi muda aktor utama di drama Korea. Siapa saja ya?

1. Ji Min Hyuk

Ji Min Hyuk (Instagram/@2001_yoon)

Lahir pada 23 September 2001, Ji Min Hyuk juga sering kebagian peran remaja di drama Korea. Dialah yang memerankan Choi Si Won muda di drama Revolutionary Love di tvN.

Baca Juga:
5 Seleb yang Meninggal Karena Gangguan Paru-paru

Akting kerennya juga bisa kamu saksikan di drama Witch at Court sebagai Yoon Hyun Min muda. Akting terbarunya adalah sebagai Prince Seowon di drama terbaru D.O. EXO, 100 Days My Prince.

2. Yoon Chan Young

Yoon Chan Young (Instagram/@2001_yoon)

Akting Yoon Chan Young sebagai Yang Se Jong muda di drama Thirty But Seventeen menuai banyak pujian. Bagaimana tidak, aktingnya yang natural dan senyumnya yang manis memberikan kesan tak terlupakan pada drama komedi romantis yang baru usai minggu lalu itu.

Baca Juga:
Inul Daratista Tulis Curhatan Menohok, untuk Rhoma Irama?

Doi jugalah yang berperan sebagai Kang Dong Joo versi remaja, yakni peran yang dimainkan Yoo Yeon Seok di Romantic Teacher Doctor Kim. Terlihat dewasa pada setiap peran yang dibawakannya, ternyata Yoon Chan Young baru berusia 17 tahun lho.

3. Park Jin Young

Park Jin Young (Instagram/@jinyoung.got7)

Kalau aktor muda satu ini pasti kamu familiar banget deh. Pasalnya Jin Young ini juga merupakan anggota boyband K-Pop GOT7.

Baca Juga:
4 Solois Wanita Indonesia yang Gape Main Alat Musik

Park Jin Young memang baru dua kali jadi versi remaja aktor utama di drama Korea, tapi karena karakternya nempel banget makanya deh doi selalu diingat. Jin Young pernah jadi masa remajanya Joo Jin Mo di Beloved Eundong dan Lee Min Hoo remaja di The Legend of the Blue Sea.

Gimana, kamu inget nggak aktor-aktor muda ini?

Load More