Wanna One. (Instagram/@wannaone.official)

Matamata.com - Apakah kalian udah nggak sabar dengan kabar comebacknya Wanna One? Kabar terbarunya, agensi Wanna One sudah siap merilis tanggal comeback Wanna One lho.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis (4/10/2018) agensi sudah mengumumkan jika Wanna One akan melakukan comeback, pada 19 November 2018. Sayangnya Swing Entertainment belum bisa memastikan kembali.

''Tanggal pastinya belum pasti pada 19 November, tetapi comeback ini direncanakan sekitar waktu itu, sekitar minggu itu,'' kata pihak Swing Entertainment.

Baca Juga:
Adem Ayem, Hubungan Asmara 5 Seleb Ini Tak Disangka Berakhir

Wanna One melakuakan comeback pasca melakukan tur di dunia mereka pada Agustus hingga September 2018 lalu. Lewat turnya tersebut, Wanna One mampir di 13 kota dari beberapa negara termasuk Indonesia.

Pihak agensi juga sudah memilih beberapa lagu untuk comeback Wanna One. Ada beberapa judul lagu baru yang siap membuat fans senang.

Wanna One berjanji jika mereka akan benar-benar hadir dengan konsep baru pada saat comeback nanti. Mereka akan meninggalkan konsep Wanna One lama dan menggantinya dengan sesuatu yang baru.

Baca Juga:
Penuh Drama, Putusnya Asmara 5 Pasangan Seleb Ini Bikin Heboh

Sayangnya, ini akan menjadi sebut terakhir dari Wanna One bersama-sama. Setelah comeback akhir tahun ini Wanna One akan bubar lantaran kontraknya dengan agensi yang sudah habis.

Selain Wanna One, EXO juga Comeback

Selain berita comebacknya Wanna One, fans kpop juga dibuat deg-degan dengan teaser comeback boyband EXO. Lewat akun Twitter resminya, Senin (1/10/2018) EXO mengunggah teaser comebacknya.

Baca Juga:
Gaya Mewah Olla Ramlan Lakukan Falling Stars Challenge

Gambar spedometer dan hal yang berbau motor menjadi konsep dalam teaser comeback terbaru EXO kali ini.

EXO Comeback (Instagram/@exosmedia)

Ini akan menjadi comeback yang paling dinanti oleh penggemar kpop khusunya EXO-L. Pasalnya, pernah ada kabar jika EXO akan comeback pada September 2018 kemarin.

Sayangnya, kabar tersebut tak terbukti hingga akhirnya teaser comeback mereka yang sebenarnya diunggah.

Baca Juga:
Ini Daftar Harga Tiket Fanmeeting Lee Jong Suk di Indonesia

Load More