Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (YouTube)

Matamata.com - Baik buruk sebuah hubungan asmara, yang benar-benar mengerti hanya kedua pihak yang menjalani. Makannya, tak heran jika beberapa hubungan yang terlihat baik-baik saja bisa mendadak putus.

Hal itu juga terjadi pada selebriti Tanah Air. Meski banyak juga yang mengumbar privasi hubungan, tapi ada juga yang tertutup.

Saking tertutupnya, sampai kita dibuat tak menyangka jika hubungan asmara artis ini ternyata sudah berakhir. Kalian juga pasti tak akan menyangka.

Baca Juga:
Gaya Mewah Olla Ramlan Lakukan Falling Stars Challenge

Berikut Matamata.com berikan ulasan lima pasangan artis yang ternyata telah berakhir, padahal terlihat adem ayem saja.

1. Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila menjalani hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun. Pasangan ini tergolong hampir tak pernah mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Baca Juga:
Ini Daftar Harga Tiket Fanmeeting Lee Jong Suk di Indonesia

Hubungan mereka juga hampir tak pernah diterpa isu miring. Tanpa diketahui publik pula, rupanya hubungan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila telah resmi berakhir.

Kabar Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila putus ini diamini oleh manajer bintang Mata Batin itu.

2. Ge Pamungkas dan Angie Ang

Baca Juga:
Terlihat Adem Ayem, Anang Hermansyah dan Ashanty Terekam Ribut

Ge Pamungkas dan Angie Ang. (Instagram/@gepamungkas.angie)

Berbeda dengan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila, pasangan ini tergolong yang suka mengumbar kemesaraan di hadapan publik. Keduanya juga tak segan saling bermanja satu sama lain.

Kabarnya, Ge Pamungkas dan Angie Ang telah berencana hingga ke pelaminan. Tapi siapa sangka hubungan mereka ternyata tak direstui semesta.

Sekarang, Ge Pamungkas telah bertunangan dengan kekasih barunya, Anastasia Herzigova. Lalu, Angie Ang kapan nyusul?

3. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Instagram/@sheilavidistory)

Kabar putusnya hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha cukup menghebohkan penggemar. Pasalnya, hubungan yang telah dua tahun berjalan itu tiba-tiba berakhir.

Padahal, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha selalu tampak mesra dan harmonis. Ya, siapa tahu jika di dalam hubungan yang terlihat baik-baik sesungguhnya menyimpan banyak masalah, atau satu masalah tapi fatal.

4. Randy Pangalila dan Michella Putri

Randy Pangalila dan Michella Putri. (Instagram/@randy_michellaputri)

Sempat berencana menikah, tapi hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri malah kandas. Hubungan yang telah berjalan selama enam tahun itu berakhir pada akhir 2017.

Tapi sekarang, Randy Pangalila telah memiliki kekasih baru. Malah, ia sudah melamar pacar bulenya itu.

5. Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. (Instagram/@angela_giorgino)

Putusnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha ini termasuk yang paling heboh. Tak jelas penyebabnya, tiba-tiba mereka memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

Tak lama setelah itu, Giorgino Abraham dekat dengan Irish Bella. Irish Bella pun menjadi sasaran netizen dan dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Tapi, Angela Gilsha sendiri menepis anggapan itu.

Load More