Olla Ramlan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah jagat internet dibuat heboh dengan Kiki Challenge atau My Feeling Challenge, kini ada challenge baru lagi yang lahir. Beberapa waktu lalu, Falling Stars Challenge populer di beberapa negara Eropa dan Amerika.

Konsep Falling Stars Challenge ini adalah seseorang terjatuh saat turun dari mobil. Namun bukan terjatuh dan terluka layaknya orang jatuh.

Mereka akan terjatuh dengan gaya elegan. Kebanyakan orang-orang melakukan Falling Stars Challenge dengan terjatuh dari mobil mewahnya.

Baca Juga:
Ini Daftar Harga Tiket Fanmeeting Lee Jong Suk di Indonesia

Nggak hanya menggunakan mobil mewah, mereka juga menggunakan barang mewah lainnya untuk properti. Seperti tas bermerek yang diletakkan di sekitar tempat ia jatuh, perhiasan, sepatu, hingga barang yang dianggap mewah lainnya.

Nah, setelah beberapa waktu lalu viral di beberapa negara barat kini giliran Indonesia terinfeksi dengan wabah Falling Stars Challenge. Seleb pertama yang berani melakukan Falling Stars Challenge adalah Olla Ramlan.

Ibu tiga anak ini mengunggah foto Falling Stars Challenge-nya di akun Instagram pribadinya, pada Kamis (4/10/2018). Menurut caption yang ia tulis, Olla Ramlan ditantang oleh Robby Purba melakukan Falling Stars Challenge.

Baca Juga:
Terlihat Adem Ayem, Anang Hermansyah dan Ashanty Terekam Ribut

Dalam foto yang diunggah oleh Olla Ramlan terlihat ia mengenakan gaun open shoulder merah. Olla Ramlan tergeletak di samping mobil Toyota Alpardh putih.

Nggak hanya itu, di samping tempat tergeletaknya Olla Ramlan masih ada barang mewah lain yang terlihat. Terlihat ada handbag Gucci, Louis Vuitton, dan Hermes.

Olla Ramlan lakukan falling stars challenge. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Olla Ramlan menjelaskan ketika ditantang untuk melakukan challenge ia tak pikir panjang dan langsung melakukannya.

Baca Juga:
Pacaran Singkat, Ryuji Utomo Mantan Ariel Tatum Lamar Kekasihnya

''Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja, tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya dikira gak ada nyali buat 'aneh-aneh','' tulis Olla Ramlan dalam caption.

Melihat Olla Ramlan berhasil melakukan Falling Stars Challenge, sederet netizen dibuat terkejut. Beberapa dari mereka bahkan menanggapi pose foto Olla Ramlan lewat kolom komentar.

''Terlalu keren untuk pose jatuh dari mobil,'' tulis netizen.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia

''Tetep oke dong,'' tulis netizen lainnya.

Setelah Olla Ramlan, kira-kira siapa lagi yang yang merasa tertantang untuk melakukan Falling Stars Challenge?

Load More