Ha Ji Won (Soompi)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan untuk para pencinta drama Korea. Dikabarkan K-Drama Prometheus yang akan dibintangi Ha Ji Won menghentikan proses produksi dan batal tayang.

MBC, selaku stasiun TV yang hendak menayangkan drama tersebut memberikan konfirmasinya pada Selasa (16/10/2018) kemarin. ''Sebelum merilis pernyataan ini, keputusan untuk menayangkan Prometheus sebenarnya belum benar-benar final. Kami sudah sering berdiskusi terkait serial TV ini dan akhirnya sampai pada satu kesimpulan kalau kami tidak jadi menayangkannya. Keputusan ini sudah dibuat bahkan sebelum Ha Ji Won berniat mundur, '' kata staf produksi secara mengejutkan.

Prometheus sejatinya direncanakan tayang pada pertengahan 2019 di MBC. Drama ini akan dibintangi oleh Ha Ji Won, Jin Goo, Park Ki Woong, dan pemain The Maze Runner, Ki Hong Lee.

Baca Juga:
Alami Gangguan Kecemasan, Laura Theux Pamit dari Instagram

Hal ini tentu sangat disayangkan karena Prometheus digadang-gadang jadi drama blockbuster yang menghabiskan budget ratusan miliar. Dramanya sendiri punya kisah menarik tentang agen mata-mata yang melibatkan Korea Selatan dan Utara, serta kasus hilangnya ilmuwan nuklir.

Ha Ji Won, Jin Goo, dan Park Ki Woong (Soompi)

Ha Ji Won Hengkang

Sebelum MBC bicara kalau Prometheus batal tayang, Ha Ji Won sudah memutuskan hengkang dari drama Prometheus pada Rabu (10/10/2018) pekan lalu. Sang aktris sudah mendiskusikan segalanya dengan staf produksi dan memilih mundur.

Baca Juga:
Segera Menikah, Melody Eks JKT48 Putuskan Berhijab

Haewadal Entertainment selaku agensi Ha Ji Won mengungkap alasan mundurnya sang aktris. ''Karena proses syuting dramanya mundur dari jadwal yang sudah disepakati, Ha Ji Won memutuskan mundur karena jadwalnya bertabrakan,'' ungkap agensi.

Padahal Ha Ji Won adalah aktris yang tepat untuk memerankan tokoh Chae Eun Seo yang jenius. Kabarnya, staf produksi sudah memikirkan Ha Ji Won selagi membuat naskah.

''Aktris Ha Ji Won sudah setuju untuk berperan sebagai Chae Eun Seo, mata-mata dari Team 2 yang akan dikirim ke Korea Utara. Dari awal masa produksi, kami membuat karakter tersebut sambil memikirkan Ha Ji Won, jadi memang harus Ha Ji Won yang memerankannya. Kami meminta dukungan dan perhatian dari para penonton, '' ungkap staf produksi kisaran bulan Juli lalu.

Baca Juga:
Kegigihan Cynthia Lamusu Latih Memori Ayahnya yang Kena Stroke

Ha Ji Won (Soompi)

Duh, apakah drama Prometheus batal tayang karena Ha Ji Won hengkang?

Load More