Gaya Idol K-Pop untuk Halloween (Soompi)

Matamata.com - Halloween adalah salah satu momen paling ditunggu karena ini adalah satu-satunya waktu di mana kamu bisa bereksperimen secara kreatif melalui kostum. Tetapi jika kamu masih bingung harus mengenakan apa, MV K-Pop milik IU ini mungkin bisa membantumu.

Halloween biasanya identik dengan tema seram. Kamu bisa mengenakan kostum menakutkan sebagai penyihir jahat atau peri seperti IU.

Gaya rambut panjang IU sempurna jika kamu berpikir untuk berdandan sebagai peri. Dalam lagu K-Pop berjudul When Would It Be featuring Yoon Hyun Sang ini, IU tampil sebagai peri hutan yang menawan.

Baca Juga:
3 Alasan Ini Bikin Priyanka Chopra Yakin Dipersunting Nick Jonas

IU (Soompi)

Selain IU, 4 MV Idol K-Pop ini juga bisa jadi inspirasimu.

Yuk, Intip!

1. G-Dragon BIGBANG - Monster

Baca Juga:
Debat Kusir Tamat, Coki Pardede dan Tretan Muslim Mundur dari MLI

G-Dragon terbakar (secara harfiah) dalam video Monster ini. Kostumnya membuatnya tampak ganas sebagai pemimpin dunia bawah.

G-Dragon (Soompi)

2. Girls' Generation - Genie/Tell Me Your Wish

Untuk konsep militer atau angkatan laut yang terinspirasi dari K-pop, kamu bisa contek gaya SNSD ini. Tapi inget ya, konsep ini cocok untuk grup berjumlah banyak.

Baca Juga:
Pesona 5 Artis Asal Bali Ini Bikin Banyak Pria Jatuh Hati

Taeyeon SNSD (Soompi)

3. Girls' Generation - Lion Heart

Tema retro boleh nih, untuk gaya Halloween kamu. Kembali ke masa lalu di era lampau seperti era 50-an, 70-an, atau 80-an.

Kamu akan membutuhkan banyak pakaian berwarna-warni dan aksesori vintage untuk melakukan penampilan ini. Intip saja gaya SNSD di Lion Heart.

Baca Juga:
Gaya Kreatif 7 Seleb Indonesia Rayakan Halloween

SNSD (Soompi)

4. BLACKPINK – DDU-DU DDU-DU

Sebenarnya tidak ada aturan khusus untuk bergaya seperti apa di Halloween. So, pilih saja sebuah konsep atau karakter dan jadikan itu gayamu sekreatif mungkin. Contohnya. tema pangeran dan putri zaman modern seperti BLACKPINK di lagu DDU-DU DDU-DU ini.

BLACKPINK (Soompi)

Jadi, kamu paling merasa cocok dengan gaya kostum Halloween ala MV Idol K-Pop yang mana, nih?

Load More