Park Shi Hoo (soompi)

Matamata.com - Drama Korea Lovely Horribly baru saja usai, Park Shi Hoo sudah mau main K-Drama baru. Aktor 40 tahun ini dikonfirmasi sebagai pemeran untuk drama TV Chosun yang akan datang yang sementara ini berjudul Babel.

Drama Babel akan menceritakan romansa antara jaksa yang menyerahkan segalanya untuk membalas dendam dan seorang aktris yang hidupnya hancur setelah menikah. Drama ini juga akan berfokus pada kebenaran gila di balik kasus pembunuhan dan perebutan kekuasaan dalam keluarga konglomerat.

Park Shi Hoo akan memainkan sosok jaksa, Cha Woo Hyuk. Meskipun dia menyerahkan segalanya untuk membalas dendam, dia jatuh cinta pada aktris Han Jung Won yang sudah menikah dengan orang lain.

Baca Juga:
Inspirasi Gaya Halloween ala MV Idol K-Pop

Park Shi Hoo nantinya akan menjadi jaksa dalam kasus pembunuhan suami Ha Jung Won, di mana Ha Jung Won sendiri ditetapkan sebagai tersangka utama. Cha Woo Hyuk memiliki takdir yang kejam karena harus memilih antara balas dendam dan cinta.

Park Shi Hoo menyatakan, ''Seorang jaksa yang ambisius dan punya motif balas dendam adalah karakter yang menarik. Saya akan berusaha keras untuk menggambarkan jaksa yang gigih meraih tujuan sekaligus sakit hati karena cinta.''

Park Shi Hoo (soompi)

Babel akan menjadi drama pertama TV Chosun di tahun 2019. Sumber dari TV Chosun menyatakan, ''Kami akan memenuhi keinginan pecinta drama untuk menyaksikan drama yang baik melalui Babel, dengan pengetahuan dan pengalaman yang kami peroleh melalui pembuatan Grand Prince. ''

Baca Juga:
3 Alasan Ini Bikin Priyanka Chopra Yakin Dipersunting Nick Jonas

Drama ini akan disutradarai oleh PD Yoon Sung Shik yang mengarahkan Hwarang dan You Are The Best. Drama ini akan ditayangkan pada Januari 2019.

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo (soompi)

Sementara itu Park Shi Hoo baru saja menyelesaikan drama berjudul Lovely Horribly bersama Song Ji Hyo. Di sini ia berperan sebagai Yoo Philip, aktor populer yang menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Ada yang udah nggak sabar nonton Park Shi Hoo lagi?

Baca Juga:
Debat Kusir Tamat, Coki Pardede dan Tretan Muslim Mundur dari MLI

Load More