Comeback EXO (Soompi)

Matamata.com - Akhirnya EXO comeback juga. Boyband K-Pop di bawah naungan SM Entertainment ini akhirnya merilis album kelima mereka Don't Mess Up My Tempo hari ini (2/11/2018).

Pada 2 November pukul 6 malam waktu Korea Selatan, EXO merilis album studio kelima mereka Don't Mess Up My Tempo, bersamaan dengan diluncurkannya MV bertajuk Tempo. Tempo ditulis oleh JQ, PENOMECO, dan Yoo Young Jin dan digubah oleh Jamil 'Digi' Chammas, Leven Kali, Tay Jasper, Adrian Mckinnon, dan MZMC.

Lagu hip hop/dance itu berisi sentuhan bass yang kuat dan suara drum berirama, serta selaras dengan vokal para anggota EXO. Liriknya sendiri bercerita tentang ketertarikan akan cinta yang dibandingkan dengan melodi musik. Di sini para anggota memperingatkan orang lain untuk tidak mengganggu tempo atau kecepatan mereka dalam meraih orang yang mereka cintai.

Baca Juga:
Intip Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan ke-53 Tahun

Comeback EXO (Soompi)

Ungkapan Sukacita Member EXO Dengan Lirisnya Album Baru

Pada tanggal 1 November 2018, EXO mengadakan sesi pre-listening untuk album kelima mereka Don't Mess Up My Tempo. Di sini mereka tak lupa berbagi tentang comeback mereka, album mendatang, dan lainnya.

Selama acara tersebut, Chanyeol dan D.O menyebutkan bahwa banyak orang yang menanti rilisnya album mereka sehingga mereka bekerja keras dalam mempersiapkannya. Kai juga bilang kalau mereka sangat gembira hasil kerja keras mereka akan didengar semua orang.

Baca Juga:
Megah Banget, 5 Seleb Ini Lengkapi Rumahnya dengan Lift

Leader EXO, Suho menyatakan, ''Kami benar-benar bahagia dan bersemangat. Kami menyertakan lagu yang menampilkan motif kekuatan supranatural masing-masing anggota. Itu adalah konsep baru, jadi itu sangat menyenangkan.'' Dia juga membuat penonton di ruangan tertawa ketika dia bercanda, ''Saya tidak malu dengan fakta bahwa kami memiliki kekuatan gaib.''

Comeback EXO (Soompi)

Suho juga mengatakan kalau EXO banyak aktivitas selama hiatus. Hal itu karena beberapa member punya proyek pribadi, seperti film D.O, drama Kai, lagu Chanyeol dan Sehun, lagu baru EXO-CBX, kegiatan musikal Suho, dan kegiatan lainnya.

''Kami merasa bersemangat berkat dukungan fans untuk kegiatan individual kami juga,'' kata Chen. Dia kemudian berbicara tentang comeback grup dan berkomentar, ''Kami berpikir panjang dan keras tentang imej baru apa lagi yang harus kami tampilkan selanjutnya.''

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Buka Hijab? Ini Klarifikasinya

Selain bersemangat, para member EXO ternyata juga merasa gugup dengan rilisnya album kelima ini. Selain lagunya sendiri sudah asyik dengan sentuhan bass dan drum yang energik, Suho cs mengaku total menyiapkan koreografinya.

Comeback EXO (Soompi)

Dalam MV Tempo yang baru saja rilis memang menampilkan koreografi EXO yang apik dan lain dari biasanya. Koreografinya menampilkan kesan kuat kalau mereka seorang pengendara motor yang hebat.

Padahal sejatinya mereka semua enggak ada yang punya lisensi mengendarai sepeda motor lho. Hal itu juga diakui Suho dalam pre-listening yang sontak membuat hadirin yang datang tertawa.

Baca Juga:
Felicya Angelista Ulang Tahun, Caesar Hito Kasih Kejutan

''Untuk video musik ini, kami mengangkat tema pengendara sepeda motor. Tetapi sebenarnya, tidak seorang pun dari kami memiliki lisensi mengendarai sepeda motor. Itulah sebabnya ketika kami akan pindah lokasi, kami tidak menyentuh motornya, para staflah yang memindahkan sepeda motornya untuk kami. Kami hanya duduk di atasnya. Tetapi bahkan dengan itu, video musiknya jadinya sangat bagus dan kami benar-benar terlihat seperti pengendara sepeda motor, jadi kami senang,'' ungkap Suho.

EXO akan menyanyikan lagu Tempo pada siaran Music Bank. pada tanggal 2 November 2018 dan akan mengadakan showcase comeback pada jam 8 malam waktu Korea Selatan.

Comeback EXO (Soompi)

Kamu sudah nonton MV terbaru EXO belum?

Load More