ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Para penggemar Bollywood pasti tahu apa yang istimewa di hari ini. Yup, hari ini, Jumat (2/11/2018), King of Bollywood, Shah Rukh Khan ulang tahun ke-53 tahun.

Sudah lebih dari 25 tahun malang-melintang di dunia showbiz Bollywood, Shah Rukh Khan menyadari kalau kesuksesannya tidak lepas dari dukungan keluarga, teman-teman dan para penggemar. Inilah alasannya kenapa King Khan selalu menyempatkan diri menyapa para penggemarnya dari balkon gedung Mannat, rumah besarnya yang terletak di Bandra, Mumbai.

Itulah yang juga pertama kali dilakukan oleh Shah Rukh Khan hari ini. Seperti setiap tahunnya, ritual ulang tahun Shah Rukh Khan dimulai dengan menyapa para penggemarnya dari balkon Mannat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Buka Hijab? Ini Klarifikasinya

Acara dilanjutkan dengan menyuapi sang istri tercinta, Gauri Khan dengan kue ulang tahun. Lalu, Shah Rukh Khan juga bermain Mono Deal dengan geng gadis kecil di rumahnya.

Semua acara ultahnya itu dikolase Shah Rukh Khan di akun Instagram-nya, @iamsrk. Shah Rukh Khan tak lupa menulis caption menyentuh dalam bahasa Inggris.

''Menyuapi kue pada istriku, bertemu para penggemar di luar Mannat, dan sekarang main Mono Deal dengan geng gadis kecilku. Ulang tahun yang menyenangkan. Terima kasih untuk semua cinta kalian yang luar biasa,'' tulis Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Felicya Angelista Ulang Tahun, Caesar Hito Kasih Kejutan

ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Sahabat Shah Rukh Khan, Karan Johar juga berbagi foto SRK menyuapi kue ulang tahunnya kepada Gauri. Sutradara Kuch Kuch Hota Hai itu pun memberi ucapan selamat.

''Selamat ulang tahun bhai. Telah mengenalmu dan Gauri selama 25 tahun dan itu akan selalu menjadi hubungan paling spesial dalam hidupku. Terima kasih telah menjadi keluarga dan untuk semua kenangan dan juga untuk waktu-waktu yang akan datang!!! Semoga #Zero menjadi blockbuster terbesar dan terhebatmu,'' tulis Karan Johar.

ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@karanjohar)

Sahabat dekat Shah Rukh Khan yang lain, yakni Farah Khan Kunder juga berbagi fotonya bersama King of Bollywood itu. Foto itu diambil dari lokasi syuting Om Shanti Om.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Pilih Menikah karena Perjodohan, Ada yang Kandas

''Selamat ulang tahun @iamsrk. Salah satu teman lama terbaik yang asyik untuk diajak berbuat konyol. Aku menyayangimu (satu-satunya momen dimana kamu memakai celana ketat putih),'' tulis Farah Khan.

ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@farahkhankunder)

Sementara itu, film terbaru Shah Rukh Khan bertajuk Zero segera rilis pada 21 Desember 2018 nanti. Film ini juga akan dibintangi oleh Katrina Kaif dan Anushka Sharma.

Happy birthday, Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
5 Penampilan Terkini Ridho D'Academy Ini Bikin Pangling

Load More