Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Nikita Mirzani angkat bicara soal fotonya di Instagram yang diduga tidak pakai hijab. Dalam potret siluet tersebut cuma sedikit rambut Nikita Mirzani yang terlihat.

"Iya maksud gue kan namanya berubah nggak langsung berubah total. Harus step by step," ujarnya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/11/2018).

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Gue kan make hijab karena gue pingin make. Bukan karena sesuatu atau karena apa. Tapi karena lillahitaala karena gue mau," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Pilih Menikah karena Perjodohan, Ada yang Kandas

Netizen, kata Nikita Mirzani, kurang bersabar atas keputusan dirinya berhijrah. Ibu dua anak ini menganggap netizen ingin buru-buru dirinya menjadi perempuan soleha sepenuhnya.

"Cuma kok dengan perubahaan gue, mereka semua ini nggak mau ada yang sabar. Gue posting di atas mobil guale yang posenya begitu dibilang lonte berjilbablah. Dan berkedok dibalik kerudung," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
5 Penampilan Terkini Ridho D'Academy Ini Bikin Pangling

https://amp.matamata.com/seleb/2018/10/01/182929/perseteruan-nikita-mirzani-dan-kiki-the-potters-masuki-babak-baru

Justru jika suatu saat nanti, dia benar-benar melepas Hijab, Nikita Mirzani akan menyalahkan netizen. Dia ternyata punya alasan sendiri.

"Lama-lama gue juga stress kan. Kalau gue buka kan nanti semua doa netizen dijabah sama Allah ya kan. Mereka kan doainnya 'Ah bentar lagi juga buka, bentar lagi juga buka," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Pernikahan 5 Seleb Ini Diumumkan via Instagram, Dadakan Banget

Load More